Bikin Gemes! AbRam Khan Cium Pipi Teman Kakaknya

Selasa, 07 Juni 2016 09:38 Penulis: Helmi Romadhon
Bikin Gemes! AbRam Khan Cium Pipi Teman Kakaknya AbRam Khan © instagram/srkfan
Kapanlagi.com - Anak bungsu pasangan Shahrukh Khan dan Gauri, AbRam Khan memang menggemaskan. Di usianya yang masih tiga tahun, AbRam sudah berhasil mencuri hati banyak orang.

Wajahnya yang genteng itu seakan jadi daya tarik sendiri bagi para penggemarnya yang jumlahnya tak sedikit. Terlebih lagi, AbRam juga sering menunjukkan tingkah polos yang tentunya bikin fansnya semakin cinta.

Seperti tingkahnya yang terekam dalam sebuah video yang baru saja beredar. Dalam video yang diunggah di Instagram fans club itu, AbRam terlihat begitu manis saat mencium seorang pria.

A video posted by AbRam Khan (@iamabramkhan) on Jun 4, 2016 at 3:07am PDT

Diketahui, pria tersebut adalah teman dari Aryan Khan, Ahaan Panday. AbRam yang saat itu mengenakan baju berwarna biru tanpa ragu-ragu mencium pipi Ahaan yang tampil dengan kaos tanpa lengan berwarna kuning.

Sayangnya, wajah ganteng AbRam tak terlihat dalam video itu. Dan videonya pun cukup singkat. Meski begitu, sudah banyak netizens yang iri dengan apa yang dilakukan AbRam pada Ahaan. Mereka pun menuliskan pendapatnya setelah melihat video itu.

Netizens iri pada Ahaan © Instagram.com/iamabramkhanNetizens iri pada Ahaan © Instagram.com/iamabramkhan

"Aku iri, aku juga mau dicium," tulis salah salah satu penggemar. Anyway, perasaanmu setelah melihat video itu bagaimana KLovers?

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING