Jadi Babysitter, Shahrukh Khan 'Dikerjain' Suhana dan AbRam Khan

Senin, 30 Mei 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jadi Babysitter, Shahrukh Khan 'Dikerjain' Suhana dan AbRam Khan Shahrukh Khan ©AFP
Kapanlagi.com - Jangan tanya seberapa besar rasa sayang Shahrukh Khan ke anak-anaknya. Tanpa sang istri pun, Shahrukh selalu pede membawa anak-anaknya pergi bersama, termasuk membawa AbRam yang masih berusia tiga tahun.

Shahrukh pun santai kala harus pulang ke India hanya bertiga dengan Suhana Khan dan AbRam Khan. Sementara Gauri Khan masih ada pekerjaan lain dan anak sulung mereka, Aryan Khan juga masih tinggal di London, Inggris.

Namun nampaknya kali ini Shahrukh dikerjai oleh dua anaknya yang ikut pulang ke India. Suhana dan AbRam yang ada di rumah, membuat SRK repot karena mereka mengalami insomnia.

Shahrukh Khan jaga Suhana dan AbRam yang insomnia, dan dia memutarkan film lawas ini... ©twitter/iamsrkShahrukh Khan jaga Suhana dan AbRam yang insomnia, dan dia memutarkan film lawas ini... ©twitter/iamsrk

Namun SRK punya cara jitu untuk membuat dua anaknya itu tenang di tengah malam. Ia memutarkan film PRETTY WOMAN dan KAL HO NAA HO yang ternyata membuat AbRam dan Suhana senang.

Hal itu disampaikan oleh Shahrukh Khan lewat akun Twitter pribadinya. Dengan bercanda, bintang film FAN itu menyebut kedua anaknya itu bagai burung hantu yang terjaga di malam hari.

Besar kemungkinan, Suhana dan AbRam tak bisa tidur karena mengalami jet lag. Beberapa waktu sebelum SRK pasang status, mereka baru saja mendarat di India usai menghadiri wisuda Aryan di London.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING