Ultah Ala AbRam Khan, Dirayakan di Atas Pesawat Terbang

Sabtu, 28 Mei 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ultah Ala AbRam Khan, Dirayakan di Atas Pesawat Terbang AbRam Khan © instagram/srk_lovers
Kapanlagi.com - Bukan badut dan balon yang diberikan oleh Shahrukh Khan kala putra bungsunya, AbRam Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Namun hanya Coca Cola dan kue yang dipersembahkan oleh Shahrukh dan Gauri Khan.

Tapi jangan salah, cola dan kue itu dipersembahkan oleh Shahrukh untuk AbRam dengan cara yang sangat istimewa. Cara ini tidak bisa didapatkan oleh semua anak-anak berusia tiga tahun, kecuali punya ayah sekaya Shahrukh Khan.

Bintang film FAN itu memberikan kue dan minuman buat AbRam yang ultah kala mereka terbang dengan pesawat di kelas utama. Ketika berada di ketinggian 9 ribu meter, Shahrukh memberikan hadiahnya untuk si kecil.

AbRam Khan rayakan ultah di atas ketinggian 9 ribu meter ©instagram/iamsrkAbRam Khan rayakan ultah di atas ketinggian 9 ribu meter ©instagram/iamsrk


"Perayaan ulang tahun di ketinggian 9.000 meter di atas Bumi. Sekarang sudah ada keripik di sini, tinggal menunggu cola dan kue," tulis Shahrukh di Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah oleh Shahrukh Khan di akun @iamsrk itu, nampak AbRam yang menikmati cemilannya sambil membelakangi kamera. Di pesawat yang sama juga ada Suhana Khan yang ikut pulang ke India.

AbRam Khan merayakan ulang tahunnya pada 27 Mei kemarin. Di hari ulang tahunnya, ia sedang dalam perjalanan pulang dari Inggris usai menghadiri acara wisuda Aryan Khan.

Happy birthday AbRam.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING