BOLLYWOOD

Bom Sri Lanka Telan Ratusan Korban, Seleb Bollywood Berduka

Senin, 22 April 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Anushka Sharma dan Anil Kapoor © AFP

Kapanlagi.com - Bom yang menyerang dua Gereja dan beberapa hotel di Sri Lanka menewaskan 290 orang dan ratusan lain luka-luka. Tragedi di Hari Paskah 2019 ini membuat dunia terluka, dan menyisakan duka bagi para seleb Bollywood.

Jarak yang dekat dengan Sri Lanka, dan industri hiburan kedua negara yang berkaitan membuat duka para seleb ini berlipat ganda. Sebagian seleb pun mengungkapkan perasaan mereka lewat dunia maya.

Salah satunya adalah Anushka Sharma, yang bersedih karena bom Sri Lanka yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. Ia berdoa agar masyarakat Sri Lanka bisa pulih dari serangan ini.

"Hati kami untuk semua orang yang menjadi korban dari aksi kekerasan tragis di Sri Lanka. Doa kami untukmu dalam suasana duka yang menyakitkan dan mengejutkan ini," tulis Anushka di Twitter.



 

1. Seleb Lain Pun Berduka

Tidak hanya Anushka Sharma, beberapa seleb Bollywood lain pun mengungkapkan rasa duka mereka untuk Sri Lanka. Abhishek Bachchan misalnya, ia mengungkapkan dukanya lewat Twitter.

"Tetaplah kuat #SriLanka!! Doa dan pikiranku untukmu," tulis Abhishek.

Anil Kapoor, aktor senior Bollywood pun marah dengan insiden ini. Ia menyesalkan aksi teror yang sudah menelan korban ratusan orang tak bersalah.

"Berapa banyak orang tak bersalah lagi yang harus jadi korban dari kejadian seperti ini? Kapan kita akan hidup dalam damai? Tetaplah kuat #SriLanka. Kami bersamamu," tulisnya.

2. Korban Tewas Terus Bertambah

Ratusan orang menjadi korban dari aksi bom bunuh diri ini. Dilansir dari Merdeka.com, saat ini korban meninggal dunia sudah mencapai 290 orang. Bertambah sekitar 90 orang dari hari Minggu (21/4) kemarin.

Sementara itu, total korban luka-luka sudah mencapai 500 orang. Baik korban yang terluka parah, maupun mereka yang mengalami luka ringan dari serangan keji ini.

Seluruh dunia sekarang tertuju kepada Sri Lanka. Semoga segera pulih dan kembali aman serta damai di sana.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING