Cantiknya Kangana Ranaut di National Awards, Bak Cinderella!

Jum'at, 06 Mei 2016 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Cantiknya Kangana Ranaut di National Awards, Bak Cinderella! Kangana Ranaut © AFP
Kapanlagi.com - Cantik dan penuh talenta, rasanya sulit untuk menolak pesona yang terpancar dari sosok aktris India yang satu ini, Kangana Ranaut. Yap, karir aktris yang mulai berkarir sejak tahun 2006 itu pun terus melejit sampai hari ini.

Untuk itu, mantan aktris film TANU WEDS MANU ini pun menerima penghargaan National Awards ketiganya baru-baru ini. Yang menarik, kali ini Kangana menampilkan kecantikannya yang tampak seperti Cinderella!

Seperti yang dilansir dari Bollywood Life, usia 29 tahun pun tetap tak mampu menahan pesona kecantikan Kangana yang tampil dengan rambut pendek dan make up sederhana yang membuatnya terlihat kian natural. Belum termasuk dengan balutan gaun berwarna putih yang dikenakannya.

Terima penghargaan National Awards ketiganya, Kangana Ranaut tampil cantik bak Cinderella! © instagram.com/afashionistasdiariesTerima penghargaan National Awards ketiganya, Kangana Ranaut tampil cantik bak Cinderella! © instagram.com/afashionistasdiaries

Penampilan cantik Kangana ini tak lepas dari tangan Georges Chakra sebagai sosok yang merancang gaun indahnya itu. Bukan cuma itu saja, pola yang tampak seperti cahaya peri pada gaunnya itu juga semakin memaksimalkan kecantikan Kangana.

Momen ini sendiri menjadi penghargaan terbaru Kangana Ranaut setelah sebelumnya ia menerima gelar Best Supporting Actress untuk FASHION dan Best Actress di film QUEEN. Di sisi lain, perseteruan antara Kangana dengan Hrithik Roshan pun masih berlanjut sampai sekarang, termasuk dengan mantan kekasihnya, Adhyayan Suman.

Apapun itu, kemarin tetap menjadi hari membahagiakan bagi Kangana Ranaut karena menerima penghargaan National Awards ketiganya. Yang paling penting, semoga semua masalah yang menerpa si cantik kelahiran Bhambia, 23 Maret 1987 silam ini segera berakhir ya guys.

(bol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING