Wew, Kangana Ranaut Lakukan 'Guna-Guna' ke Mantan Kekasihnya?

Kamis, 28 April 2016 17:38 Penulis: Arai Amelya
Wew, Kangana Ranaut Lakukan 'Guna-Guna' ke Mantan Kekasihnya? Kangana Ranaut © AFP
Kapanlagi.com - Sepertinya nama Kangana Ranaut dalam beberapa waktu terakhir tengah ramai dibicarakan media India. Bukan karena keterlibatannya dalam film RANGOON, tapi karena skandal asmara Kangana. Wew, masih terlibat perseteruan dengan aktor Hrithik Roshan, kali ini dengan siapa Kangana perang dingin?

Ternyata sekarang komentar soal sifat liar Kangana diungkapkan oleh sang mantan kekasih Adhyayan Suman. Aktor yang juga putra dari Shekhar Suman itu akhirnya angkat bicara soal kisah asmara lawasnya dengan Kangana. Ini adalah kali pertama Adhyaya bicara soal Kangana dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir.

Dalam wawancaranya dengan DNA, aktor berusia 28 tahun itu mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan soal mantan kekasihnya. Mendukung Hrithik yang sempat disebut Kangana sebagai selingkuhannya saat masih jadi suami Sussanne Khan, Adhyaya menyebut jika Kangana adalah sosok perempuan yang temperamental dan doyan melakukan kekerasan.

Kangana saat masih menjalin cinta dengan Adhyayan Suman © Bollywood LifeKangana saat masih menjalin cinta dengan Adhyayan Suman © Bollywood Life

Seakan kurang, Adhyaya mengaku kalau dia pernah  jadi korban ilmu hitam aktris berusia 29 tahun itu. Karena hal itu, Adhyaya seolah begitu jatuh cinta dan menjadi budak Kangana selama menjalin kasih, seperti dilansir Bollywood Life. Apakah itu benar?

"Suatu malam, Kangana meneleponku di rumah dan menyuruhku datang untuk melakukan sebuah Puja (ritual ibadah). Aku tiba di apartemennya pukul setengah dua belas malam dan Puja dimulai tepat tengah malam. Ternyata di sana ada beberapa orang tamu dan semua mengenakan kostum serba hitam. Ada sebuah patung dewa, api di sekitarnya dan suasana begitu mencekam. Kangana memintaku mengucapkan sebuah mantra dan mengunciku. Aku sangat takut dan memilih pergi. Aku juga disuruh ke makam pukul dua belas malam tapi tidak kulakukan karena takut," ungkap Adhyaya panjang lebar.

Meskipun awalnya sulit percaya, perlahan Adhyaya seolah sadar kalau yang dilakukan Kangana untuknya berdampak buruk. "Aku pergi ke peramal Tarot setelah aku melakukan Puja. Peramal itu bilang bahwa ada seorang perempuan Pahadi yang melakukan ilmu hitam padaku. Aku cuma tahu satu orang yang bisa melakukan hal itu, dan dia adalah kekasihku dulu, Kangana,". Hmm, gimana menurutmu soal pengakuan Adhyaya ini?

(bol/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING