Tewas Bunuh Diri, Kehidupan Pratyusha Banerjee Bakal Difilmkan

Rabu, 27 April 2016 07:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tewas Bunuh Diri, Kehidupan Pratyusha Banerjee Bakal Difilmkan Pratyusha © abplive.in
Kapanlagi.com - Memanfaatkan momen, itulah kesan pertama yang nampak dari pengumuman produser film yang akan membuat film kehidupan seorang Pratyusha Banerjee. Betapa tidak, hanya dalam waktu kurang dari sebulan setelah Pratyusha bunuh diri, produser langsung memutuskan untuk membuat film biopic tentang sang aktris.

Dilansir dari Telly Chakkar, rumah produksi Green Leaves Star Entertainment yang berkolaborasi dengan Sudha Films sudah memutuskan bakal membuat film ini. Hal ini mereka sampaikan dalam acara jumpa pers yang dihelat di studio kawasan Andheri, India.

Aktris Tanisha Singh didapuk untuk memerankan sosok Pratyusha Banerjee. Sementara pacar Pratyusha, Rahul Raj Singh akan dibawakan oleh Sharavan Raghav.

Kehidupan Pratyusha Banerjee bakal difilmkan ©abpliveKehidupan Pratyusha Banerjee bakal difilmkan ©abplive

Bila tak ada aral melintang, awal bulan Mei mendatang proses syuting akan dimulai. Selain Tanisha dan Sharavan, nantinya juga akan ada nama Aryan Vaid dan Sahil Prabhakar yang akan menghiasi film ini.

Belum diketahui apa judul dari film bipoic Pratyusha nanti. Juga belum diumumkan kapan film ini akan diluncurkan ke publik lewat gedung bioskop.

Pratyusha Banerjee meninggal dunia pada 1 April lalu setelah ia gantung diri di apartemennya. Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus kematian sang aktris. Namun rumah produksi sudah beraksi lebih dulu dengan membuat film biopicnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING