Cari Keadilan, Orangtua Pratyusha Minta Tolong ke Menteri India

Selasa, 10 Mei 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cari Keadilan, Orangtua Pratyusha Minta Tolong ke Menteri India Pratyusha Banerjee © instagram/iamprats
Kapanlagi.com - Sudah satu bulan lebih kasus bunuh diri Pratyusha Banerjee menggantung di kepolisian India. Hingga saat ini, pihak keluarga dan polisi belum sepakat tentang penyebab kematian bintang serial Anandi tersebut.

Tak tahan dengan kasus yang belum jelas ini, orangtua Pratyusha berusaha untuk meminta bantuan. Somu dan Shankar, ibu dan ayah Pratyusha pun mengirim surat ke Menteri Dalam Negeri India, Rajnath Singh.

Dilansir dari Pink Villa, Somu dan Shankar meminta kepada Rajnath untuk membantu menyelesaikan kasus ini. Sampai detik ini, orangtua Pratyusha masih percaya bahwa putri mereka bunuh diri karena Rahul, kekasihnya.

Orangtua Pratyusha menyurati menteri dalam negeri untuk mencari bantuan ©instagram/iampratsOrangtua Pratyusha menyurati menteri dalam negeri untuk mencari bantuan ©instagram/iamprats

Karena merasa penyebab putrinya bunuh diri sudah jelas, orangtua Pratyusha berharap Rahul mendapatkan hukuman yang setimpal. Namun sampai saat ini, Rahul masih bebas berkeliaran dan dinyatakan tidak bersalah oleh pihak berwajib.

Rahul sendiri selalu menyatakan dirinya tidak bersalah atas kematian kekasihnya. Ia menyebut dirinya sendiri juga sebagai pihak yang bersedih karena calon istrinya meninggal tak lama sebelum pernikahan mereka digelar.

Pratyusha Banerjee ditemukan bunuh diri dengan menggantung lehernya di langit-langit apartemen yang ia tinggali. Orang pertama yang menemukan Pratyusha adalah Rahul, dan dari percakapan terakhir nampak jika sang aktris bunuh diri karena masalah hubungannya dengan Rahul.

Akankah orangtua Pratyusha mendapatkan keadilan?

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING