Cerita Dev Joshi 'Baal Veer' Seimbangkan Karir dan Sekolah, Seru!

Senin, 21 Desember 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cerita Dev Joshi 'Baal Veer' Seimbangkan Karir dan Sekolah, Seru! Dev Joshi ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Menjalani karir di sela waktu sekolah bukanlah hal yang mudah bagi Dev Joshi. Bintang utama serial Baal Veer itu sekarang masih duduk di kelas 10, dan ia harus menjalaninya bersamaan dengan pekerjaannya di lokasi syuting.

Meski demikian, Dev menyatakan bahwa ia tidak terlalu sulit untuk menyeimbangkan kegiatannya di lokasi syuting dan sekolah. Selain ada kemudahan dari pihak sekolah, ia juga dapat bantuan dari orang kesayangannya.

"Kalau break syuting, dibantuin ibu. Orang sekolah juga sangat mengerti jadwal syuting saya," ujar Dev saat ditemui di Jakarta, Minggu (20/12).

Dev selalu berusaha seimbangkan sekolah dan karir. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosDev selalu berusaha seimbangkan sekolah dan karir. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kesibukannya di lokasi syuting pun tidak membuat Dev merasa bosan. Karena ada banyak hal yang membuatnya bahagia di lokasi syuting, meski jadwalnya sangat padat.

"Ibu saya selalu membuat saya senang. Saya diajak main game. Atmosfer di lokasi syuting juga menyenangkan," kisahnya.

Meski sibuk, Dev selalu berusaha untuk menyeimbangkan antara karir dan pendidikannya. Karena saat ini ia sudah duduk di bangku SMA dan tak lama lagi akan mengenyam pendidikan tinggi yang tentu lebih menyita waktunya.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING