Ribuan Penonton Padati Meet and Greet 'Baal Veer' dan Sangkuni

Senin, 21 Desember 2015 06:38 Penulis: Ahmat Effendi
Ribuan Penonton Padati Meet and Greet 'Baal Veer' dan Sangkuni Dev Joshi ©devjoshi.in
Kapanlagi.com - Artis-artis India masih menjadi favorit banyak orang ketika datang ke Indonesia, begitu juga dengan bintang utama Baal Veer yaitu Dev Joshi dengan pemeran Sangkuni di Mahabharata yaitu Praneet Bhat. Kehadiran dua bintang serial India tersebut disambut antusias oleh masyarakat. 

Dalam acara meet and greet Dev Joshi dan Praneet Bhat di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (20/12), para penonton tampak memadati venue. Ribuan orang yang mayoritas anak-anak memadati Piazza Gandaria City untuk menyaksikan idolanya itu.

Bahkan, tak sedikit yang tidak bisa masuk area Piazza karena saking padatnya orang-orang yang berdatangan. Tepat pukul 15.30 WIB, Dev dan Praneet langsung naik ke atas panggung menyambut fansnya yang sudah menunggu sejak pagi.

Dev Joshi bintang utama serial Baal Veer hadir di Indonesia bareng Sangkuni Mahabharata. ©devjoshi.inDev Joshi bintang utama serial Baal Veer hadir di Indonesia bareng Sangkuni Mahabharata. ©devjoshi.in

Kegiatan yang dilakukan Dev Joshi ini merupakan rangkaian promo serial yang sedang digandrungi di Indonesia. Oleh karena itu bintang anak-anak itu selalu mengenakan pakaian saat dirinya berperan sebagai Baal Veer.

"Kedatangan mereka juga untuk memenuhi permintaan pemirsa ANTV yang begitu besar," jelas Monica Desideria, GM Marcomm ANTV.

Tidak hanya dua artis tersebut, suasana semakin semarak karena dua bintang besar yaitu Shaheer Sheik dan Ravi Bhatia ikut naik ke atas panggung. Selain itu acara yang dikemas dengan tema Ada ANTV Di Mall tersebut juga diramaikan band The Rain, Adera serta ada juga Marsha and The Bear Show. Tak ketinggalan bintang-bintang PESBUKERS ANTV juga hadir menambah semarak acara meet and greet.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING