Dev Joshi 'Baal Veer' Bakal Kunjungi Indonesia Lengkap Dengan....

Jum'at, 11 Desember 2015 06:41 Penulis: Meriska Trisniawati
Dev Joshi 'Baal Veer' Bakal Kunjungi Indonesia Lengkap Dengan.... Dev Joshi © Istimewa
Kapanlagi.com - Kabar gembira lagi-lagi datang buat para fans serial India Tanah Air. Pasalnya pemeran Sangkuni dalam serial Mahabharata, Praneet Bhatt bakal ke Indonesia bareng sosok idola cewek-cewek remaja. Siapa lagi kalau bukan Dev Joshi.

Namanya tentu sudah tak asing lagi, dia adalah pemeran Ballu dalam serial Baal Veer yang tayang di layar kaca. Peran penumpas kejahatan cilik yang dimainkan apik oleh Dev seakan sanggup memukau penonton serial tersebut.

Jika tak ada aral melintang, Dev Joshi akan tiba di Indonesia dan menggelar meet and greet pada tanggal 20 Desember mendatang di Gandaria City. Tak hanya itu, aktris cilik yang sudah beranjak remaja tersebut juga akan datang lengkap dengan hal ini.

Dev Joshi 'Baal Veer' bakal sambangi Indonesia dengan kostum lengkapnya © Twitter.com/soffiemarchueDev Joshi 'Baal Veer' bakal sambangi Indonesia dengan kostum lengkapnya © Twitter.com/soffiemarchue

Ternyata menurut kicauan Soffie Marchue selaku Sponsorship Manager ANTV, Dev bakal datang ke Indonesia lengkap dengan kostum lengkapnya sebagai Baal Veer. Tentu saja penampilan sangat penting, totalitas soal kostum ini bakal bikin fans Dev terpesona jika melihatnya langsung.

Tentu saja kabar gembira perihal kedatangan Dev dan Praneet menjadi angin segar bagi fans setia masing-masing. Meski keduanya beda generasi, namun sama sekali tak menyurutkan minat fans buat bertemu langsung dengan mereka.

Dev Joshi sendiri baru saja merayakan momen ulang tahunnya pada tanggal 28 November lalu. Ia kini genap berusia 15 tahun, momen pertambahan usia yang belum lama berlalu ini bisa jadi saat spesial bagi fans memberinya kado nanti saat meet and greet, kamu salah satu fansnya?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING