Sibuk, Dev Joshi 'Baal Veer' Hanya Sekolah 10 Hari Dalam Sebulan

Jum'at, 24 Juli 2015 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sibuk, Dev Joshi 'Baal Veer' Hanya Sekolah 10 Hari Dalam Sebulan Dev Joshi @devjoshi.in
Kapanlagi.com - Para penggemar serial Baal Veer pasti sudah kenal dengan sosok Dev Joshi, pemeran Baal Veer/Ballu Mahesh Dagli. Cowok ganteng kelahiran 28 November 2000 ini memiliki senyum manis yang mampu menjerat siapa saja yang melihatnya.

Sejak kecil Dev sudah akrab dengan kamera, tidak hanya jadi model ia juga sudah menjajal dunia akting. Dilansir dari devjoshi.in, situs resmi miliknya, sampai saat ini Dev sudah membintangi lebih dari 20 judul film Gujarati.

Tidak hanya sibuk bermain film dan membintangi berbagai iklan, Dev juga sibuk dengan serial Baal Veer yang sudah ia bintangi sejak tahun 2012. Inilah yang kemudian membuat Dev jadi sulit untuk membagi waktu dengan sekolahnya.

Dalam satu bulan, Dev rata-rata hanya masuk sekolah selama 10 (sepuluh) hari. Sebenarnya Dev sangat suka dengan sekolah, ia juga tidak pernah absen ujian dan kegiatan di sekolahnya.

Sibuk bekerja membuat Dev hanya sekolah 10 hari dalam sebulan. @devjoshi.inSibuk bekerja membuat Dev hanya sekolah 10 hari dalam sebulan. @devjoshi.in


Namun Dev juga seorang aktor yang profesional, sehingga ada beberapa waktu di mana ia memilih untuk mendahulukan pekerjaannya dan meninggalkan bangku sekolah. Beruntung, pihak sekolah tidak mempersulit Dev dan mengizinkannya untuk meninggalkan kelas pada waktu tertentu.

Agar tak tinggal kelas, Dev mengerjakan PR-nya di lokasi syuting. Ia juga tetap belajar di sela-sela syuting yang kadang berlangsung seharian. Kemampuannya untuk mengatur waktu membuat sekolah Dev lancar dan kini ia sudah duduk di bangku kelas IX.

Sampai saat ini Baal Veer masih terus ditayangkan di India meski sudah hampir tiga tahun menghiasi layar kaca. Dan berkat Baal Veer lah nama Dev jadi dikenal di Indonesia yang menayangkan serial ini setiap hari.

(dev/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING