Kagumi Pemandangan Malam, Shaheer Sheikh Sudah di Jakarta?

Sabtu, 19 Desember 2015 11:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Kagumi Pemandangan Malam, Shaheer Sheikh Sudah di Jakarta? Shaheer Sheikh © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Aktor tampan asal India yang lama bermukim di Indonesia, Shaheer Sheikh cukup lama menghilang dari dunia maya. Aksinya kali ini seolah kembali mengingatkan kita pada saat aktor 31 tahun tersebut baru saja putus dari Ayu Ting Ting, di mana saat itu Shaheer lama tak aktif di akun media sosial.

Tak terlampau lama seperti dulu, kali ini Shaheer sudah mengunggah kembali foto di akun Twitter miliknya. Foto tersebut sepertinya sukses membuat fans penasaran, benarkah pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata itu sudah berada di Indonesia?

Yap, sejak sinetronnya yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal Season 2 tamat beberapa waktu lalu, Shaheer pun segera bertolak ke India. Di sana ia sempat bertemu dengan sahabatnya sesama personel Pandawa, Rohit Bhardwaj dan Saurav Gurjar, serta berkumpul bareng teman lama untuk bermain kriket.

Pemandangan kota di malam hari ini, Mumbai atau Jakarta © Twitter.com/Shaheer_SPemandangan kota di malam hari ini, Mumbai atau Jakarta © Twitter.com/Shaheer_S

Dalam unggahan foto terbarunya itu, Shaheer memamerkan sebuah pemandangan malam yang cantik. Tersirat perasaan kagum pada diri pemeran Anant di serial berjudul Navya tersebut saat melihat banyaknya cahaya lampu perkotaan.

"Semalam terlihat lebih bersinar," kicaunya.

Sayangnya Shaheer tak mengungkap dalam kicauannya nama kota yang ia potret di malam hari, yang dipenuhi nyala lampu tersebut. Bisa jadi kota cantik itu adalah Mumbai atau bahkan Jakarta.

Kedatangan Shaheer ke Jakarta memang sangat dinantikan. Ini karena pada esok hari, Minggu (20/12) aktor TURIS ROMANTIS itu harus menghadiri meet and greet bareng Ravi Bhatia dan dua bintang India yang baru saja tiba, Praneet Bhatt serta Dev Joshi di Mall Gandaria City.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING