Ciuman Mesra SRK dan AbRam Usai Salat Idul Fitri, Bikin Baper

Jum'at, 08 Juli 2016 17:45 Penulis: Wulan Noviarina
Ciuman Mesra SRK dan AbRam Usai Salat Idul Fitri, Bikin Baper Shahrukh Khan dan AbRam Khan ©instagram/husany1499

Kapanlagi.com - Hari Raya Idul Fitri tahun ini sangat spesial bagi fans Shahrukh Khan. Jika biasanya sang bintang menyapa mereka sendirian di pagar rumah yang memang selalu jadi tempat SRK berdiri melambaikan tangan. Kini ada yang tak biasa.

Adalah kehadiran AbRam Khan yang membuat sapaan Lebaran SRK tahun ini jadi luar biasa. Bocah tiga tahun itu ikut ayahnya naik ke pagar depan Mannat, rumah mereka di kawasan Bandra, Mumbai, India usai salat Idul Fitri untuk menyapa para fans yang sudah menunggu di sana.

Memakai baju putih-putih, Shahrukh dan AbRam menyapa semua fans yang mengucapkan selamat Idul Fitri kepada sang bintang. AbRam pun ikut melambaikan tangan, dan menirukan segala gerak ayahnya kala menemui fans.

AbRam ikut Shahrukh menyapa fans ©instagram/husany1499AbRam ikut Shahrukh menyapa fans ©instagram/husany1499

Dari semua adegan SRK dan AbRam di atas pagar, yang paling romantis adalah kala ayah dan anak itu saling cium bibir satu sama lain. Dengan manis, AbRam mencium bibir SRK yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para fans yang ada di depan rumah SRK.

Kepada media, Shahrukh menyatakan jika AbRam lah yang sangat antusias untuk bertemu dengan para fansnya. AbRam juga yang membangunkannya kala semua fans sudah berkumpul di depan rumahnya.
Ciuman mesra SRK dan AbRam, bikin baper kan? ©instagram/husany1499Ciuman mesra SRK dan AbRam, bikin baper kan? ©instagram/husany1499

"Banyak orang di depan rumah untuk menemuiku dan AbRam sangat bersemangat. Semalam aku kerja sampai larut lalu tidur. Kukira aku bakal bangun agak siang dan menemui fansku. Tapi AbRam bangun pagi lalu datang ke kamarku dan bilang 'Papa, fansmu sudah di sini'. Dia memastikanku untuk menemui mereka. AbRam bahkan menggenggam tanganku dan menarikku keluar," ungkap SRK seperti dilansir dari Pink Villa.

Tahun lalu AbRam hanya melambaikan tangan pada fans SRK dari balkon rumahnya, sebelum akhirnya diangkat Suhana Khan masuk ke dalam rumah. Kini, AbRam sudah besar dan ikut SRK naik ke pagar.

Balita ini memang sudah jadi bintang yang pesonanya tak kalah dari sang ayah...

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING