Disebut Tolak Tawaran SRK Main di 'DON 3', Ini Jawaban Priyanka

Kamis, 30 Juni 2016 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Disebut Tolak Tawaran SRK Main di 'DON 3', Ini Jawaban Priyanka Priyanka Chopra ©AFP

Kapanlagi.com - Beberapa pekan belakangan, Bollywood hangat dengan kabar lanjutan sekuel DON yang seri satu dan dua dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra. Kini Farhan Akhtar, sang produser disebut siap untuk membuat DON 3, namun kabarnya Priyanka tak mau jadi bintang utama wanita di film ini.

Menurut sebuah sumber, Priyanka menolak untuk main film ini karena ia sibuk. Produser pun disebut-sebut ingin mengganti bintang utama wanita dengan wajah baru. Kabar ini pun membuat banyak fans film DON kecewa, karena berharap bisa melihat SRK dan Priyanka bersama lagi.

Namun kala dikonfirmasi oleh awak media soal masalah ini, Priyanka justru mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Menurutnya, DON 3 justru tidak akan dibuat oleh Farhan dan Shahrukh Khan. Loh?

Priyanka sebut 'DON 3' tak bakal dibuat ©urbanasian.comPriyanka sebut 'DON 3' tak bakal dibuat ©urbanasian.com

"Setahuku film itu memang nggak bakal dibuat. Sejauh ini, sepengetahuanku begitu," ungkap Priyanka.

Tak hanya Priyanka yang mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Aktris cantik Jacqueline Fernandez yang disebut bakal menggantikan Priyanka di DON 3 pun menyatakan bahwa ia tidak akan main di film itu.

Namun sayangnya, baik Shahrukh Khan maupun Farhan Akhtar sama-sama diam soal proyek ini. Benarkah DON 3 bakal dibuat? Atau kabar ini hanya selentingan rumor belaka?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING