Confirmed! Mohit Raina Bakal Jadi Pemeran Utama 'Ashoka' Dewasa

Selasa, 08 Maret 2016 07:38 Penulis: Wulan Noviarina
Confirmed! Mohit Raina Bakal Jadi Pemeran Utama 'Ashoka' Dewasa Mohit Raina ©bollywoodlife.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Mohit Raina akan jadi pemeran Ashoka dewasa. Kala itu, Mohit masih belum mau banyak bicara tentang berita ini dan membuat fans penasaran.

Kini, kabar ini dibenarkan oleh salah satu sumber di lokasi syuting serial Ashoka. Ia menyebut bahwa Mohit benar akan menjadi pemeran utama dan mulai syuting bulan ini.

Bila tak ada aral melintang, Mohit akan memulai syuting pada tanggal 20 Maret 2016. Nantinya, episode perdana dengan bintang utama Mohit akan ditayangkan pada bulan April.

Pasca jadi Dewa Siwa, kini Mohit Raina bakal jadi Raja Ashoka ©postjung.comPasca jadi Dewa Siwa, kini Mohit Raina bakal jadi Raja Ashoka ©postjung.com

Dengan kehadiran Mohit, serial Ashoka akan mengalami perubahan waktu dengan jarak 12 tahun lamanya. Dan dengan ini, posisi Siddharth Nigam sebagai Ashoka kecil secara resmi digantikan oleh Mohit Raina.

Menurut sumber tersebut, Mohit menerima tawaran ini karena disuruh oleh ibunya. Sang bunda sangat menyukai drama sejarah, dan meminta kepada Mohit agar mengambil tawaran ini.

Sampai saat ini serial Ashoka masih mendapatkan rating yang cukup bagus di India. Tak salah bila Mohit Raina mengambil tawaran ini setelah ia sukses berat dengan perannya di serial Mahadewa.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING