Dibilang Gendut, Sonakshi Sinha Sewot dan Murka?

Minggu, 03 Mei 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Dibilang Gendut, Sonakshi Sinha Sewot dan Murka? Sonakshi Sinha @AFP
Kapanlagi.com - Aktris cantik Sonakshi Sinha mungkin kini adalah salah satu aktris yang punya tubuh langsing layaknya impian para wanita. Namun siapa yang menyangka, tubuh indahnya itu ia dapatkan melalui perjuangan yang amat keras.

Faktanya, Sonakshi dulu pernah alami kelebihan berat badan atau obesitas. Bayangkan, ia pernah mencapai bobot hingga 90 kg lebih. Sambil tertawa kecil aktris 27 tahun itu mengungkapkan bahwa ia dulu adalah penggemar berat mie instan.

Dilansir dari Hindustan Times, saat itu ia tak bisa lepas dari mie instan yang ia jadikan sebagai menu makan siang rutinnya. Titik balik dalam hidupnya ia rasakan saat sebelum debut pertamanya di dunia hiburan Bollywood.

Sonakshi Sinha yang kini langsing dulunya ternyata sempat obesitas, karena itu ia tak mau masa lalunya diungkit @pinkvilla.comSonakshi Sinha yang kini langsing dulunya ternyata sempat obesitas, karena itu ia tak mau masa lalunya diungkit @pinkvilla.com


Beberapa tahun sebelum memulai debutnya itu, ia lakukan olahraga sederhana. Awalnya ia rutin berlari di treadmill namun tak pernah bisa lebih dari 45 menit. Sonakshi pun akhirnya jadi terengah-engah gara-gara itu.

Ia menyadari ada yang salah dengan metabolisme dalam tubuhnya dan ia pun mulai lakukan pola hidup sehat. Hasilnya pada 2010 saat ia debut akting di dunia hiburan Bollywood tubuhnya sudah ideal.

Namun masa lalu memang tak mudah dilupakan, hingga saat ini masih saja ada orang yang mengatainya gendut. Menanggapi hal ini Sonakshi dengan tegas merespon.

"Jadi ketika aku dengar orang-orang masih membahas berat badanku dan memanggilku gendut, aku hanya ingin bilang, 'lanjutkan saja hidupmu," ujarnya.

Diakuinya, bobot tubuhnya memang mudah naik turun. Wah, semoga Sonakshi tetap bisa jaga postur tubuhnya yang sudah langsing itu ya.


 

(hin/dye)


REKOMENDASI
TRENDING