Gara-gara 'TEVAR', Sonakshi Sinha dan Arjun Kapoor Jadian?

Minggu, 05 April 2015 17:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Gara-gara 'TEVAR', Sonakshi Sinha dan Arjun Kapoor Jadian? Sonakshi Sinha dan Arjun Kapoor @istimewa
Kapanlagi.com - Aktris cantik Sonakshi Sinha dikabarkan sedang menjalin kasih dengan aktor tampan Arjun Kapoor. Kabar ini mulai merebak sejak keduanya membintangi satu judul film yang sama, TEVAR. Sejak itu, publik selalu dibuat penasaran dengan kebenaran kedekatan keduanya. Jika ditanya soal itu, baik Sonakshi ataupun Arjun keduanya kompak bungkam.

Bagaimana publik dan media tak kepo, keduanya sering terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Jika benar begitu, tentunya ada kemungkinan yang cukup besar jika memang benar mereka berdua pacaran. Pertanyaan ini seolah terus bergulir sampai ada konfirmasi resmi dari keduanya.

Kesempatan itu pun akhirnya datang, media berhasil menemui Sonakshi langsung dan menanyakan soal kebenaran hubungan keduanya. Sonakshi sepertinya sudah muak dengan pertanyaan ini, namun ia tetap mau menjawabnya.

'TEVAR', film yang membuat keduanya dikabarkan cinlok @nyoozflix.com'TEVAR', film yang membuat keduanya dikabarkan cinlok @nyoozflix.com


"Untukku sebenarnya sekarang ada banyak sekali pilihan lain," ujarnya.

Saat wartawan kembali bertanya apakah Arjun Kapoor masuk ke dalam pilihan tersebut, tiba-tiba presenter Cyrus Broacha datang mengganggu wawancara tersebut. Cyrus kemudian menyuruh reporter tersebut untuk memanggil Arjun jika ingin tahu jawabannya secara langsung.

Dilansir dari Filmi Beat, Sonakshi Sinha malah menyuruh reporter tersebut untuk mewawancarai tentang dirinya saja, daripada harus menanyainya tentang Arjun Kapoor. Wah, sepertinya Sonakshi mulai risih ya diuber pertanyaan seperti ini terus.

Satu hal yang sangat disayangkan, film mereka berdua yang berjudul TEVAR tak berhasil menjadi box office di India. Malah, berita tentang hubungan keduanya yang laris karena selalu membuat penasaran. Saat ini Sonakshi sedang disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul AKIRA. Dalam film ini ia berperan sebagai seorang petinju wanita, tak heran selama ini ia menjalani latihan fisik yang cukup keras. Kita tunggu saja si 'AKIRA' ini beraksi ya.

(fil/dye)


REKOMENDASI
TRENDING