Dikabarkan Setuju Jadi Gay di 'DISHOOM', Ini Jawaban Akshay Kumar

Rabu, 05 Agustus 2015 05:31 Penulis: Wulan Noviarina
Dikabarkan Setuju Jadi Gay di 'DISHOOM', Ini Jawaban Akshay Kumar Akshay Kumar @ibtimes.co.in
Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan Akshay Kumar dikabarkan sudah setuju untuk memerankan karakter gay di film DISHOOM. Bersama Varun Dhawan dan John Abraham, ia diplot untuk jadi salah satu bintang utama.

Namun semua kabar itu langsung dibantah oleh Akshay Kumar. Saat ditemui awak media belum lama ini, ia memberikan keterangan soal kabar bergabungnya ia di DISHOOM.

"Tidak, aku tidak ikut bermain di DISHOOM," tegas Akshay.

Kesibukan di proyek lain membuat Akshay tidak bisa bergabung dengan film yang juga dibintangi oleh Jacqueline Fernandez tersebut. Saat ini Akshay masih sibuk dengan film BROTHERS, SINGH IS BLING, AIRLIFT dan HOUSEFULL 3.

Akshay Kumar bantah bakal jadi gay. @theplace2.ruAkshay Kumar bantah bakal jadi gay. @theplace2.ru

Tentu kabar ini membuat banyak fans Akshay kecewa, karena perannya di DISHOOM bisa dibilang cukup menantang dan akan memberikan pengalaman baru bagi Akshay. Namun ternyata Akshay memiliki pilihan lain dan memutuskan untuk menolak peran ini.

Saat ini Akshay masih sibuk dengan promo BROTHERS yang juga dibintangi oleh Jacqueline Fernandez. Film ini akan dirilis secara resmi pada 16 Agustus mendatang di India dan kemudian menyusul diputar di negara lain.

Kalau Akshay Kumar menolak tawaran ini, lalu siapa yang akan menggantikannya? Simak update berikutnya dari film DISHOOM hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING