Punya Imej Lelaki Macho, Akshay Kumar Seorang 'Homoseksual'?

Minggu, 02 Agustus 2015 08:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Punya Imej Lelaki Macho, Akshay Kumar Seorang 'Homoseksual'? Akshay Kumar @AFP
Kapanlagi.com - Aktor tampan Akshay Kumar selama ini lekat dengan imej gahar dan macho dalam hampir setiap film yang ia bintangi. Terlebih, ia adalah trainer bela diri sehingga film aksi laga pun cukup banyak dibintanginya. Namun kini ia justru menjadi seorang homoseksual.

Eits, tenang saja karena menjadi homoseksual hanya sebatas perannya dalam film terbaru yang berjudul DISHOOM. Film arahan sutradara Rohit Dhawan ini dibintangi oleh Varun Dhawan, John Abraham dan Jacqueline Fernandez.

Dilansir dari Times of India, Akshay Kumar telah setuju untuk berperan sebagai pria homoseksual di film tersebut. Sang sutradara mengajaknya secara khusus karena ia dinilai sebagai maskot keberuntungan sejak membintangi film Rohit sebelumnya yang berjudul DESI BOYZ.

Akshay Kumar berperan jadi pria homoseksual dalam film terbaru @zeenews.india.comAkshay Kumar berperan jadi pria homoseksual dalam film terbaru @zeenews.india.com

Sebenarnya aktor DIL TO PAGAL HAI itu tak memiliki peran dalam DISHOOM, hanya saja sebagai perkecualian Rohit sengaja membuat peran spesial untuknya. Oleh karena itu Akshay tak bisa disebut sebagai cameo dalam film ini.

Belum pernah berperan sebagai seorang pria homoseksual, Akshay menganggap karakternya itu cukup menantang. Bahkan saat mendengar penawaran tersebut untuk pertama kali aktor 47 tahun itu tertawa.

Meski terdengar lucu awalnya namun Akshay Kumar akhirnya menerima peran itu. Semakin tak sabar ya untuk segera melihat trailer film DISHOOM. Kita tunggu saja kabar terbaru dari suami Twinkle Khanna ini. 

(tim/dye)


REKOMENDASI
TRENDING