BOLLYWOOD

Duga Suami Selingkuh, Istri Aktor Bollywood Ini Pilih Bunuh Diri

Rabu, 07 Agustus 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Madhu Prakash © Talentrack

Kapanlagi.com - Kasus bunuh diri kembali menghiasi dunia hiburan Bollywood. Kali ini, istri seorang aktor bernama Madhu Prakash yang nekat mengakhiri hidupnya sendiri di apartemen yang mereka tinggali di kawasan Hyderabad.

Dilansir dari Hindustantimes.com, istri Madhu yang bernama Bharti, nekat gantung diri di langit-langit apartemen yang mereka tinggali. Bharti kecewa karena Madhu malam itu pulang terlambat ke rumah.

Bharti menduga bahwa Madhu sedang bersama seorang aktris senior yang menjadi selingkuhannya. Berulang kali ia mencoba menghubungi Madhu dan mengancam akan bunuh diri jika sang aktor tidak segera pulang.

1. Madhu Latihan di Gym

Sebelum meninggalkan rumah, Madhu sudah berpamitan bahwa ia akan pergi ke gym pada pagi hari. Dari situ, kemudian Madhu lanjut ke lokasi syuting pada pukul 10.00 pagi hingga menjelang malam.

Namun tampaknya Bharti tidak percaya begitu saja, dan menduga Madhu ke rumah sang aktris senior. Bharti terus menelepon Madhu, namun diabaikan oleh sang aktor.

2. Gantung Diri

Membuktikan ancamannya, Bharti yang kecewa karena sang suami tak juga pulang, memutuskan untuk gantung diri. Jenazahnya kemudian ditemukan Madhu yang pulang ke apartemen mereka malam itu.

Sang aktor tiba di rumah pada pukull 19.30 malam waktu setempat. Dan setiba di rumah, ia melihat istrinya tergantung di langit-langit apartemen yang merupakan milik keluarga tersebut.

Dibantu kerabat, Madhu menurunkan jenazah istrinya dan membawanya ke rumah sakit. Jenazah Barti kemudian diotopsi di RS Osmania General.

 

3. Madhu Diperiksa Polisi

Kasus bunuh diri Bharti ini kemudian ditangani oleh polisi. Madhu pun dimintai keterangan mengenai penyebab Bharti nekat mengakhiri hidupnya.

Sementara itu sampai sekarang Madhu masih belum memberikan keterangan kepada media. Bintang film BAHUBHALI ini bisa dijerat pasal dan masuk penjara jika terbukti menjadi penyebab Bharti nekat gantung diri.

(hin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING