Emosional, Shahrukh Khan Sesalkan Hal Ini Berlalu Terlalu Cepat

Minggu, 09 Agustus 2015 07:51 Penulis: Meriska Trisniawati
Emosional, Shahrukh Khan Sesalkan Hal Ini Berlalu Terlalu Cepat Shahrukh Khan @AFP
Kapanlagi.com - Aktor tampan Shahrukh Khan beberapa kali kerap merasa emosional. Rasa emosionalnya itu ia sampaikan dalam kicauan di akun Twitter pribadinya. Kali ini pun Shahrukh Khan kembali melakukan hal yang sama.

Dalam akun Twitter pribadinya, @iamsrk, Shahrukh berkicau tentang proses syuting salah satu filmnya yang berjudul FAN. Aktor 49 tahun tersebut menyayangkan proses pembuatan film yang ia rasa terlalu cepat.

Proses syuting FAN sendiri mengambil lokasi di Kroasia, Inggris dan India. Kini FAN sedang dalam tahap pasca produksi, membuat Shahrukh Khan emosional ketika mengingat kembali saat masih bekerja sama dengan para kru dan pemain lainnya.

Ini dia rasa emosional yang diluapkan Shahrukh Khan dalam kicauannya @twitter.com/iamsrkIni dia rasa emosional yang diluapkan Shahrukh Khan dalam kicauannya @twitter.com/iamsrk

"FAN sudah akan selesai pengerjaan. Menjadi orang biasa saja di tengah usaha luar biasa oleh tim ini yang meninggalkan kekosongan bagiku. Kenapa semua hal baik berakhir begitu cepat?" kicaunya.

Shahrukh seolah sedang dibawa perasaan nostalgia saat bekerja sama dalam FAN. Ia rupanya menyayangkan mengapa kebersamaan saat kerja sama berlalu begitu cepat.

FAN sendiri rencananya akan tayang pada tanggal 15 April 2016. Kini Shahrukh tengah disibukkan dengan proses pengambilan gambar untuk film DILWALE di Bulgaria. Semoga nanti King Khan tak emosional lagi saat DILWALE usai ya. 

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING