Gara-Gara LDR, Pernikahan John Abraham dan Priya di Ujung Tanduk?

Jum'at, 31 Juli 2015 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Gara-Gara LDR, Pernikahan John Abraham dan Priya di Ujung Tanduk? John Abraham dan Priya Runchal @filmibeat
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan John Abraham dan Priya Runchal. Pernikahan pasangan beda profesi ini disebut-sebut sedang berada di ujung tanduk, dan kemungkinan besar berujung pada perceraian.

Dilansir dari Filmi Beat, rumor perpisahan John Abraham santer beredar di kalangan media setelah keduanya jarang tampil bareng. Saat ini, Priya yang bekerja sebagai bankir memang sedang sekolah di Amerika Serikat yang membuatnya jarang terlihat bareng sang suami.

Jarak jauh yang membentang antara Amerika dan India inilah yang disinyalir menjadi penyebab renggangnya hubungan pasangan yang menikah pada tahun 2013 silam tersebut. John dan Priya sama-sama sibuk dan akhirnya membuat pernikahan mereka ada di ujung tanduk.

John Abraham dan Priya Runchal dikabarkan berpisah. @filmibeatJohn Abraham dan Priya Runchal dikabarkan berpisah. @filmibeat

Rumor perpisahan itu semakin santer beredar setelah keduanya sama-sama menghadiri pertandingan kriket di ajang Indian Super League, namun datang sendiri-sendiri. Di dalam stadion pun John dan Priya tidak saling sapa satu sama lain, padahal posisi duduk mereka berdekatan.

Sampai saat ini John belum angkat bicara soal rumor perpisahannya dengan Priya. Namun semua orang berharap bahwa ini hanyalah sekedar gosip belaka, dan pernikahan mereka baik-baik saja.

John dan Priya menikah secara diam-diam pada awal 2013 lalu, dan mereka mengumumkannya lewat Twitter. Sampai saat ini, John dan Priya masih belum memiliki keturunan dan sang aktor pernah mengatakan bahwa dirinya tidak terburu-buru ingin punya anak.

Apakah kabar perpisahan antara John dan Priya benar adanya? Tunggu saja kelanjutan beritanya hanya di KapanLagi.com®.

(fil/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING