Hari Ini, Pemain 'Mahabharata' Pulang ke India

Selasa, 07 Oktober 2014 10:46 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Hari Ini, Pemain 'Mahabharata' Pulang ke India @KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sepekan sudah para pemain Mahabharata berada di Indonesia. Terhitung sejak Senin (29/9) lalu Shaheer Sheikh, Aham Sharma, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Arpit Ranka, Rohit Bhardwaj dan Saurav Gurjar ada di tanah air.

Sejak pertama kali mendarat di Indonesia, ketujuh pemeran Pandawa dan Kurawa itu langsung mendapatkan sambutan hangat. Mereka pun langsung jatuh cinta kepada Indonesia pada pandangan pertama.

Setelah melakukan berbagai kegiatan di Indonesia, para pemain Mahabharata mengakhiri kunjungan mereka dengan berlibur di Bali. Selama empat hari, mereka berada di Pulau Dewata.

Sabtu (4/10) pekan lalu mereka mendarat di Bandara Ngurah Rai, dan melakukan show pada hari Minggu (5/10). Setelah itu, baru ketujuh pria tampan ini melakukan liburan bersama.

Kini, setelah lebih dari 8 hari berada di Indonesia, akhirnya dua dari tujuh pemain Mahabharata pulang ke India. Adalah Aham Sharma dan Arpit Ranka yang pulang terlebih dahulu.

Dilansir dari status Twitter Aham Sharma tiga jam lalu, ia sudah bersiap untuk pulang ke negaranya. Mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih, Aham berharap bisa bertemu dengan fans di Indonesia lagi secepatnya.

Pengalaman selama berada di Indonesia pastinya akan selalu membekas di hati para pemain Mahabharata. Antusiasme penonton sangat luar biasa, dan sambutan untuk mereka sangat hangat.

Shaheer sendiri masih akan tinggal di Indonesia selama kurang lebih empat bulan. Dan ia akan menyapa fans lewat tayangan Panah Asmara Arjuna seminggu sekali.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING