Di Dunia Nyata, Aham Sharma dan Arpit Ranka Musuhan?

Senin, 06 Oktober 2014 14:46 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Di Dunia Nyata, Aham Sharma dan Arpit Ranka Musuhan? @KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dalam serial Mahabharata, Aham Sharma dan Arpit Ranka dikisahkan kadang bermusuhan satu sama lain. Aham Sharma memerankan Karna, sementara Arpit Ranka memerankan Duryodhana.

Meski sama-sama membela klan Kurawa, tapi tak jarang keduanya saling adu pendapat dan marahan. Akting keduanya pun sangat meyakinkan, sehingga penonton terbawa perasaan dengan adegan marah tersebut.

Karena itulah, banyak yang bertanya-tanya, apakah keduanya benar-benar berselisih di dunia nyata jadi bermunculan. Dan jawaban atas pertanyaan itu terjawab saat mereka melakukan Mahabharata Show di TMII, Jumat (3/4) lalu.

"Itu akting. Beda dengan kehidupan pribadi kami. Kami berdua bersahabat," ujar Aham.

Aham Sharma (dua dari kiri), bersahabat dengan Arpit Ranka (paling kanan). @KapanLagi.com®/Bambang E RosAham Sharma (dua dari kiri), bersahabat dengan Arpit Ranka (paling kanan). @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Untuk meyakinkan penggemar bahwa hubungan keduanya baik-baik saja, Aham membocorkan rahasia di balik aktingnya. Rahasia inilah yang membuatnya terlihat sangat meyakinkan saat berada di depan kamera.

"Kalau marah karena suatu hal, kami sering memendamnya. Kemarahan itu kami keluarkan ketika berakting. Jadi itu marah sungguhan," lanjutnya.

Nah, sekarang sudah jelas bukan kalau Aham dan Arpit tidak bermusuhan. Karena keduanya memang bersahabat dekat dan memiliki cara unik untuk menghadapi perselisihan yang terjadi.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING