BOLLYWOOD

Ini Bukti Ruchikaa Kapoor Diterima Keluarga Shaheer Sheikh Meski Beda Keyakinan

Senin, 30 November 2020 18:38

Ruchikaa Kapoor dan Shaheer Sheikh © instagram/sneha_sns_sarkar

Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor menikah di pengadilan India tanpa kehadiran keluarga. Hanya beberapa sahabat dekat yang menyaksikan momen bahagia itu, salah satunya aktris senior Supriya Pilgaonkar.

Namun demikian, bukan berarti keluarga Shaheer tidak merestui pernikahan sang aktor dengan Ruchikaa. Meski berbeda agama, namun mereka memberikan restu kepada Shaheer dan Ruchikaa.

1. Adik Ungkap Cinta

Kehadiran Ruchikaa yang sudah cukup lama menjadi pacar Shaheer, diterima dengan baik oleh keluarga sang aktor. Adik Shaheer pun mengungkapkan kebahagiaannya kala sang kakak menikah.

"Oke, jadi sebenarnya aku pengen nulis esai tentang betapa bahagia dan gembiranya aku untuk kalian berdua, kakak dan ipar. Tapi kupikir kalian pasti sudah tahu betapa aku mencintai kamu berdua @shaheernsheikh @ruchikaakapoor. Ini adalah perjalanan cinta, kebahagiaan dan kebersamaan. @ruchikaakapoor, kamu adalah orang yang sangat cantik dan berjiwa luar biasa. Jadilah seperti ini selamanya. Aku sangat mencintai kalian berdua," tulis dr Ifrah, adik bungsu Shaheer di laman Instagramnya.

Tulisan ini dibalas oleh adik kedua Shaheer, Aleefa yang memberikan dukungan pada tulisan Ifrah. "Tulisan yang sangat bagus dik," tulis Aleefa.

2. Ruchikaa Balas Cinta

Membaca tulisan dari Ifrah, Ruchikaa Kapoor membalasnya dengan sangat manis juga. Ia mengungkap bahwa dirinya dan Shaheer pun sangat mencintai Ifrah.

"Terima kasiiih. Kamu juga tahu kalau kami sangaat menyayangimu," tulis Ruchikaa.

 

 

3. Upacara Pernikahan di Jammu

Setelah menggelar acara pernikahan secara hukum negara di Pengadilan Mumbai, Shaheer dan Ruchikaa terbang ke Jammu. Di kampung halaman Shaheer itu, pasangan ini akan menggelar upacara pernikahan bersama keluarga.

Namun belum diketahui kapan acara itu akan berlangsung. Rencananya setelah dari Jammu, Shaheer dan Ruchikaa akan menggelar acara pesta lagi di Mumbai bersama keluarga mempelai perempuan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING