Ini Yang Dilakukan Pemain 'Mahabharata' Saat Liburan di Bali

Rabu, 08 Oktober 2014 08:46 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ini Yang Dilakukan Pemain 'Mahabharata' Saat Liburan di Bali @KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Berada di Bali sejak Sabtu (4/10), pemain Mahabharata langsung disibukkan dengan serangkaian acara yang harus mereka lakukan. Mulai dari diarak keliling kota, sampai menggelar show di Garuda Wisnu Kencana.

Baru pada hari Senin (6/10) ketujuh pemeran Pandawa dan Kurawa itu bisa bernafas lega. Mereka lepas dari pekerjaan, dan murni melakukan liburan.

Salah satu agenda liburan mereka di Bali adalah naik kapal pesiar. Dari beberapa foto yang diunggah oleh Shaheer Sheikh dkk, ada beberapa momen yang menyenangkan dari kebersamaan mereka di Bali.

Arpit berpose dengan gadis Bali. @twitter.com/arpitduryodhanArpit berpose dengan gadis Bali. @twitter.com/arpitduryodhan


Arpit Ranka sempat menjajal untuk mengemudikan kapal pesiar yang ia naiki. Pemeran Duryodhana itu juga berpose dengan beberapa gadis yang memakai baju adat Bali.

Tak hanya itu, saat berada di atas dek kapal pesiar, mereka semua sempat berjoget bareng. Dan momen saat mereka menari bersama itu diabadikan dalam sebuah video oleh Shaheer Sheikh.

Loading

View on Instagram


Kebersamaan para pemain Mahabharata sangat jelas terlihat. Mereka begitu kompak satu sama lain, dan saling berbagi kebahagiaan.

Kini, beberapa di antara mereka sudah ada yang pulang ke India. Sementara Shaheer tinggal di Indonesia selama beberapa bulan yang akan datang.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING