Jalan-Jalan Sendirian, Netizen Heboh Minta Shaheer Balikan ke Ayu

Jum'at, 12 Agustus 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jalan-Jalan Sendirian, Netizen Heboh Minta Shaheer Balikan ke Ayu Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting berakhir. Mestinya, saat ini semua orang sudah move on dari pasangan yang sempat pacaran selama beberapa bulan saja itu. Tapi bagi grup yang mengatasnamakan diri sebagai AySha alias Ayu Shaheer, tak ada kata berakhir untuk hubungan insan beda negara ini.

Seperti yang nampak di postingan terbaru Shaheer di akun Instagram miliknya. Shaheer menunjukkan foto kala ia berpose dengan hewan Llama yang cantik dan bermata lentik.

Namun bukan pose Shaheer atau imutnya si Llama yang jadi fokus follower Shaheer Sheikh. Namun kesendirian Shaheer di foto itu, tanpa teman yang mendampingi kala jalan-jalan di taman safari.

Shaheer Sheikh diminta balikan dengan Ayu ©instagram/shaheernsheikhShaheer Sheikh diminta balikan dengan Ayu ©instagram/shaheernsheikh

Para fans Aysha pun langsung membombardir kolom komentar akun sang aktor dengan permintaan agar Shaheer kembali ke Ayu Ting Ting. Tak hanya satu dua orang, tapi ada lebih dari 900 komentar yang berisi kalimat senada.

"Kenapa kamu nggak balikan sama Ayu? Padahal kamu sama Ayu masih saling mencintai. Shaheer datang dong ke rumah Ayu, temuin Ayu. Aku support kalian berdua," tulis @YY***.

Tapi tak sedikit pula fans yang meminta agar Shaheer mencari pasangan yang lebih baik dan lebih berpendidikan. Sementara sebagian lain meminta agar Shaheer menunjukkan dengan siapa ia jalan-jalan di taman safari itu.

"Tolong carilah wanita yang kelakuannya lebih baik dan berpendidikan lebih baik," tulis @fb****.

Well, Shaheer sama sekali tak menanggapi komentar dari para netizen ini. Mungkin ia sudah kebal dengan komentar bernada sama dari para netizen Indonesia yang kerap memintanya balikan dengan Ayu.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING