Jangan Percaya, Kabar Aishwarya Rai Coba Bunuh Diri Itu HOAX!

Senin, 05 Desember 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jangan Percaya, Kabar Aishwarya Rai Coba Bunuh Diri Itu HOAX! Aishwarya Rai ©instagram/filmfare

Kapanlagi.com - Sempat membaca kabar Aishwarya Rai bunuh diri di media sosial? Jangan percaya dengan berita itu, karena semuanya hanyalah kabar palsu alias hoax!

Kabar tak mengenakkan ini sempat bikin heboh netizen di India dan juga seluruh dunia. Bagaimana tidak, bersama kabar itu disertakan sebuah foto Aishwarya kala terbaring dengan wajah pucat pasi.

Foto ini yang bikin Aishwarya dikabarkan bunuh diri ©india.comFoto ini yang bikin Aishwarya dikabarkan bunuh diri ©india.com

Dalam kabar itu, Aishwarya disebut mencoba membunuh dirinya sendiri dengan cara menelan obat dalam jumlah banyak. Penyebabnya, Aishwarya disebut tak tahan terus bertengkar dengan orang rumah di tempat tinggalnya.

Dilansir dari Bollywoodlife kabar ini hanyalah hoax belaka dan sudah dikonfirmasikan bahwa Aishwarya sehat dan baik-baik saja. Tidak diketahui dari mana asalnya foto Aishwarya dengan tangan terbebat itu, dan kabar kematiannya jadi spekulasi publik sepanjang akhir pekan.
Kabar kematian Aishwarya hanyalah hoax belaka ©india.comKabar kematian Aishwarya hanyalah hoax belaka ©india.com

Kabar ini beredar sejak hari Sabtu (3/12) malam dan ramai sampai keesokan harinya. Tapi kabar itu segera hilang setelah Aishwarya muncul di hadapan publik dengan senyum cantik bersama sang suami tercinta, Abhishek Bachchan.

Belum diketahui siapa orang pertama yang menghembuskan kabar ini ke publik. Sampai saat ini juga belum ada komentar dari keluarga Rai dan juga Bachchan soal kabar palsu ini.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING