Jelang Tamat, 'Mahabharata' Kukuh di 3 Besar Rating Tertinggi

Senin, 18 Agustus 2014 18:46 Penulis: Wulan Noviarina
Jelang Tamat, 'Mahabharata' Kukuh di 3 Besar Rating Tertinggi @starplus
Kapanlagi.com - Serial Mahabharata menunjukkan kedigdayaannya di televisi India. Bahkan, menjelang berakhirnya serial mitologi itu, posisinya di tiga besar rating tertinggi tayangan televisi belum tergantikan.

Sekali lagi, Mahabharata mengalahkan Jodha Akbar yang sebelumnya lebih jaya. Meski belum bisa mengalahkan Diya Aur Baati Hum, Mahabharata sudah membuktikan bahwa mereka memang tak bisa dipandang sebelah mata.

Beberapa hari menjelang tamat, Mahabharata mencetak sukses dengan mencatatkan rating sebesar 4.3. Sementara Diya Aur Baati Hum memuncaki rating dengan angka 4.4, dan Jodha Akbar harus rela duduk di peringkat ketiga dengan perolehan 4.1.

Angka ini kemungkinan akan bertambah pada akhir penayangan Mahabharata nanti. Karena semua orang pastinya penasaran dengan bagaimana ending kisah perseteruan Pandawa dan Kurawa versi produser Siddarth Kumar Tewary.

Perolehan angka rating ini tentu membuat sang produser bahagia. Semua cacian dan kritikan yang ia terima saat pertama kali membuat Mahabharata versi baru, terbayar dengan antusiasme penonton yang sangat baik.

Rating tinggi inilah yang membuat Siddarth tak segan mengganjar semua kru dan pemain dengan pesta perpisahan yang meriah. Ia juga memberikan penghargaan bagi seluruh pihak yang berpartisipasi dalam serial yang kabarnya paling mahal di India tersebut.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING