Kareena Kapoor: Menjadi Ibu Bukan Berarti Terkungkung di Rumah

Rabu, 15 Februari 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kareena Kapoor: Menjadi Ibu Bukan Berarti Terkungkung di Rumah Kareena Kapoor ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Setelah melahirkan Taimur Ali Khan, Kareena Kapoor langsung beraktivitas di luar rumah. Tak hanya bekerja, Kareena juga kongkow, olahraga dan berpesta seperti saat ia belum punya anak.

Kareena santai menjalani kehidupannya meski ia sudah jadi ibu. Dengan izin dari Saif Ali Khan, Kareena kembali keluar rumah dan bergantian menjaga Taimur dengan Saif dan tentu saja nanny di rumah.

"Jadi ibu nggak bikin kamu harus terkungkung di dalam rumah. Lihatlah, banyak perempuan bekerja di luar sana. Kamu hanya perlu menyeimbangkan antara rumah dan pekerjaanmu," ungkap Kareena seperti dilansir dari Pinkvilla.

Kareena tetap aktif bekerja meski sudah jadi ibu ©bollywoodlifeKareena tetap aktif bekerja meski sudah jadi ibu ©bollywoodlife
Kareena sadar, kelahiran Taimur memberinya tanggung jawab yang berbeda dan lebih besar daripada sebelumnya. Namun ia dan Saif tidak menganggap tanggung jawab itu sebagai beban yang mengharuskan ibu harus ada di rumah sepanjang waktu.


"Aku dan Saif sudah tahu soal tanggung jawab ini. Kami pun siap mengembannya," lanjut Kareena.

Kini Taimur sudah berusia dua bulan dan ia makin ganteng. Kareena menyebut putranya ini sebagai sosok paling ganteng di India, dan itu bukan sekedar pujian seorang ibu saja loh. Nggak percaya? Lihatlah betapa gantengnya Taimur di sini...

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING