Kareena Kapoor: Aku Akan Ajari Taimur Jadi Pria Rendah Hati

Rabu, 08 Februari 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kareena Kapoor: Aku Akan Ajari Taimur Jadi Pria Rendah Hati Kareena Kapoor ŠIndia Today

Kapanlagi.com - Kareena Kapoor benar-benar sadar bahwa anaknya akan jadi sorotan sejak kecil sampai besar nanti. Ia sendiri mengalaminya karena lahir dari orangtua yang sangat tenar di masanya, jadi Kareena tahu betul bagaimana media dan publik akan mengamati kisah hidupnya sejak dini.

Lantaran sebab inilah, Kareena bertekad akan mengajari anaknya untuk jadi sosok yang membumi. Tidak jadi besar kepala dan sombong karena ayah dan ibunya adalah seorang bintang ternama.

"Aku ingin ia mendapatkan yang terbaik dari ayah dan ibunya. Aku dan Saif sama-sama lahir dari keluarga terkenal, dan kami punya dasar yang kuat untuk mengajari Taimur bagaimana untuk menundukkan kepalanya, jadi orang yang sederhana, melakukan apa yang ingin ia lakukan dan tak mengabaikan yang nggak penting," ujar Kareena seperti dilansir dari Pinkvilla belum lama ini.

Kareena akan mengajari Taimur jadi pria rendah hati Šinstagram/kareenafcKareena akan mengajari Taimur jadi pria rendah hati Šinstagram/kareenafc

"Sekarang ini sulit untuk tumbuh dengan sederhana di antara gempuran media sosial. Tapi kami ingin mengajarinya tepat seperti apa yang kami percayai. Taimur harus tahu lingkungan tempat ia dibesarkan dan tetap rendah hati," lanjut aktris 36 tahun ini.

Kareena mengaku belum tahu ia bakal jadi ibu yang seperti apa buat Taimur. Ia meminta waktu sampai anaknya berusia satu tahun, baru akan memutuskan bakal jadi orangtua yang seperti apa untuk anaknya nanti.

Namun yang jelas Kareena akan tetap bekerja sambil mengawasi pertumbuhan Taimur. Ia berbagi peran dengan Saif untuk menjaga si buah hati di rumah selama mereka berdua bekerja. Dengan adanya Saif di rumah, Kareena tenang meninggalkan Taimur untuk menyelesaikan pekerjaannya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING