Kecelakaan di Lokasi Syuting, Saif Ali Khan Jalani Operasi di RS

Senin, 27 Juni 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kecelakaan di Lokasi Syuting, Saif Ali Khan Jalani Operasi di RS Saif Ali Khan ©mid-day.com
Kapanlagi.com -

Tenang, ini bukan kecelakaan besar yang membuat nyawa Saif Ali Khan jadi terancam. Aktor ganteng ini hanya mengalami luka di bagian jempol tangannya, namun cukup parah hingga harus dioperasi oleh dokter ahli ortopedi dan bedah plastik.

Kecelakaan itu dialami oleh Saif kala ia syuting film yang disutradarai oleh Akshat Verma. Hingga kini film itu belum ada judulnya, dan dibuat oleh rumah produksi milik Saif Ali Khan sendiri.

Begitu jempol tangan Saif terluka, tim produksi langsung melarikan suami Kareena Kapoor itu ke rumah sakit. Ia dibawa ke Kokilaben Ambani Hospital pada Sabtu lalu dan kini sedang dalam masa pemulihan.

Jempol Saif terluka dan ia harus dioperasi kecil ©indianexpress.comJempol Saif terluka dan ia harus dioperasi kecil ©indianexpress.com

"Saif melukai tangannya karena kecelakaan di lokasi syuting. Tapi setelah dapat pengobatan, kondisinya kini membaik. Sekarang ia sedang dalam masa recovery. Terima kasih atas doa dan perhatiannya," ungkap Soha Ali Khan, adik Saif seperti dilansir dari Pink Villa.

Hingga kini belum diketahui, seberapa parah luka yang diderita oleh Saif. Kala media India meminta keterangan kepada dr Quazi Ahmad yang menangani Saif, sang dokter menolak untuk memberikan keterangan.

Meski tak mengancam nyawa, namun luka itu semestinya cukup mengkhawatirkan karena dokter sampai harus melakukan operasi. Produksi film pun terpaksa dilanjutkan tanpa Saif sampai tangan sang aktor sembuh.

Get well soon...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING