BOLLYWOOD

Keluarga Disebut Tak Sukai Priyanka Chopra, Ipar Nick Jonas Ngamuk

Sabtu, 23 Februari 2019 06:37 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra ©AFP

Kapanlagi.com - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang baru seumur jagung diterpa kabar tak sedap. Netizen menduga bahwa keluarga besar Nick, terutama kakak iparnya, tidak suka kepada Priyanka.

Salah satu penyebabnya adalah karena ipar Nick, Danielle Jonas menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sophie Turner. Ucapan ini sebenarnya biasa saja, namun menimbulkan efek yang kurang mengenakkan bagi Priyanka.

"Selamat ulang tahun @sophiet!!! Gadisku dan aku sangat diberkati karena memilikimu dalam hidupku. Mereka tak henti memuji tante Sophie! Kamu layak mendapatkan dunia dan kuharap ulang tahunmu menakjubkan! Cinta kamu," tulis istri Kevin Jonas ini.

 

1. Keluarga Nick Tak Suka Priyanka?

Netizen yang membaca status Danielle Jonas di Instagram itu ramai menyebut bahwa kalimat ibunda Nick ini menunjukkan bahwa ia tidak suka kepada Priyanka. Dengan bahasa yang manis kepada Sophie, Danielle diduga menjadikannya petunjuk bahwa ia tak suka kepada Priyanka.

"Ada nada nggak enak di sini. Aku cinta Dani yang nakal," tulis netizen.

"Aku juga merasa hal yang sama. Nggak menghargai Priyanka bukan?," tulis netizen yang lain.

Hal ini membuat Danielle Jonas murka luar biasa. Ia pun langsung membalas komentar itu dan meminta agar mereka tidak lagi berpikir seperti itu.

2. Danielle Murka

Dengan lantang, Danielle membalas komentar para netizen di akun pribadinya. Ia menegaskan bahwa tidak ada masalah antara keluarganya dengan Priyanka yang baru dua bulan menjadi menantunya itu.

"Tidak, tidak ada masalah dengan Priyanka. Ini karena Sophie ulang tahun dan aku ingin mengucapkan selamat. Kurasa semua orang harus berhenti berpikir bahwa kami tidak suka kepada Priyanka. Dia menyenangkan. Aku sudah lelah menghadapi orang-orang yang berusaha membuat masalah," tulis Danielle.

Setelah membalas komentar ini, Danielle menutup kolom komentarnya. Ia tampak kesal dengan berbagai komentar negatif netizen yang ramai berspekulasi pada kehidupan keluarganya.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING