BOLLYWOOD

Kenang Awal Karir di Bollywood, Priyanka Chopra: Dulu Diteriaki - Ditendang Dari Film

Selasa, 10 September 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra © splashnews

Kapanlagi.com - Kini dikenal sebagai aktris papan atas di Bollywood dan karirnya sudah mendunia. Namun jalan yang harus dilalui Priyanka Chopra tidaklah semulus jalan tol ketika mengawali karirnya di dunia film.

Meski ia menang Miss World dan dikenal sebagai salah satu juara paling cantik, namun Bollywood tak hanya menerima wajah rupawan semata. Priyanka sempat dipandang sebelah mata oleh sutradara dan produser Bollywood.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue, Priyanka mengenang masa-masa itu. Bagaimana beratnya perjuangan ketika mengawali karir di dunia film yang sangat ia impikan.

1. Diteriaki Sutradara

Priyanka membawa bekal sebagai model dan pemenang Miss World sebagai langkah awal karirnya di dunia hiburan India. Namun ia tak punya koneksi apapun dan tak kenal siapapun di Bollywood.

Berbeda dengan aktor dan aktris lain yang sudah lama kenal sutradara dan produser. Dan bukan rahasia lagi jika industri film Bollywood tidak lepas dari unsur nepotisme dan kekeluargaan. Hal yang tak dimiliki oleh Priyanka kala itu.

"Aku tak kenal siapapun dan tak tahu apa-apa. Aku diteriaki sutradara. Dilempar ke sebuah proyek film, ditendang juga dari proyek film," ujar Priyanka seperti dilansir dari Pinkvilla.

2. Tegar Karena Ayah

Tak patah arang, Priyanka Chopra menerapkan ajaran ayahnya untuk terus melangkah. Ia pun belajar percaya diri dan kerja keras, hal yang akhirnya membawa Priyanka ke posisinya sekarang.

"Ayahku bilang, semakin banyak kamu bicara, semakin sedikit yang kamu dengarkan, dan makin sedikit pula yang bisa kamu pelajari. Akhirnya aku mengajari diriku sendiri untuk percaya diri. Aku belajar, dari sebuah kegagalan akan ada kesuksesan," ujar istri Nick Jonas ini.

(vog/phi)


REKOMENDASI
TRENDING