Keren! Shaheer Tunjukkan Interior Apartemen Baru di Jakarta

Selasa, 29 Desember 2015 16:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Keren! Shaheer Tunjukkan Interior Apartemen Baru di Jakarta Shaheer Sheikh © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh beberapa waktu lalu membuat keputusan yang cukup berani. Ia rela meninggalkan rumah yang begitu mewah dengan ukuran besar, dan kemudian memilih sebuah tempat hunian yang jauh lebih kecil.

Ternyata ukuran rumah tersebut menjadi penghalang tersendiri bagi Shaheer. Aktor asal Jammu, India ini menganggap jika rumah yang ia sewa dari artis cantik Jessica Iskandar itu terlalu besar untuk ditinggali seorang diri.

Shaheer pun akhirnya pindah ke sebuah apartemen di pusat kota Jakarta. Sayangnya, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut tak pernah mengungkap pasti di mana lokasi dan nama apartemennya.

Gud nite.. 😊

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on Dec 25, 2015 at 7:19am PST

Tak perlu khawatir, sebab di postingan video terbarunya Shaheer sedikit memamerkan bagian dalam apartemennya tersebut. Video pendek yang diunggah melalui akun Instagram itu siap bikin para fans klepek-klepek.

Bagaimana tidak, sebelum beranjak tidur Shaheer menyempatkan diri menyapa fans setianya lewat video yang diberi caption "Selamat malam " itu. Tampak interior kamarnya sederhana, bergaya minimalis dengan minim perabot serta hiasan dinding.

Sekilas tampak AC dan gambar sketsa wajah Shaheer dari fans serta kaca yang menempel di dinding. Di belakang Shaheer terdapat lemari dengan kelambu warna pastel untuk menutupi jendela balkon. Bisa dibilang pemandangan malam Jakarta dari balkon apartemennya sangat indah.

Shaheer begitu tampan menjelang tidur meski hanya mengenakan kaos singlet warna putih sambil berucap, "Ehm, selamat malam teman-teman. Mimpi yang indah". Bagaimana menurutmu interior dalam kamar apartemen Shaheer di atas?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING