Kisah Abhishek Dapat Peran di Film 'KABHI ALVIDA NAA KEHNA'

Jum'at, 12 Agustus 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kisah Abhishek Dapat Peran di Film 'KABHI ALVIDA NAA KEHNA' Abhishek Bachchan ©indianexpress.com

Kapanlagi.com - Jangan ngaku pecinta film India kalau belum nonton KABHI ALVIDA NAA KEHNA (KANK). Boleh dibilang, ini adalah film Bollywood paling menguras air mata, nomor dua setelah KABHI KUSHI KABHIE GHAM. Juga bisa disebut sebagai film dengan tema yang unik, perselingkuhan yang akhirnya disetujui.

Tak terasa, sepuluh tahun sudah usia film besutan sutradara Karan Johar tersebut. Di hari peringatan ulang tahun KANK, Abhishek Bachchan pun mendadak baper, dan mengenang bagaimana kisah sampai akhirnya ia bisa bermain di film ini.

Lewat Instagram, Abhishek menceritakan jika ia sudah mengenal Karan Johar sejak masih kecil. Namun setelah menonton KUCH KUCH HOTA HAI, Abhishek benar-benar berharap bisa bermain di film arahan Karan, tapi ia tak tahu bagaimana cara agar dapat tawaran dari sutradara flamboyan tersebut.

"Dia sudah seperti kakakku. Aku dulu suka membully-nya. Bagaimana caranya biar aku bisa main film yang ia buat? Apakah aku harus memohon agar bisa dapat peran di filmnya?" tulis Abhishek seperti dilansir dari Pink Villa.

Abhishek Bachchan baper mengenang KANK ©santabanta.comAbhishek Bachchan baper mengenang KANK ©santabanta.com

"Aku ingat kala aku datang ke lokasi syuting KABHI KUSHI KABHIE GHAM. Aku bilang pada diriku sendiri, 'Suatu hari Abhishek, suatu hari nanti. Bekerjalah sekeras mungkin agar dapat perhatian darinya'. Lalu suatu hari setelah pesta kesuksesan film DHOOM, dia datang kepadaku dan bilang kalau ingin memasangku di filmnya. Aku benar-benar ingat momen itu dan saking bahagianya aku langsung memeluk Karan," lanjut ayah satu anak tersebut.

Dalam film KANK, Abhishek berperan sebagai Rishi, suami Rani Mukherjee. Nasib membawa Abhishek ke jurang perpisahan dengan Rani lantaran sang istri berselingkuh dengan Shahrukh Khan, yang statusnya pun sudah menikah dengan Preity Zinta.

Kini, setelah sepuluh tahun berlalu, Abhishek masih baper kalau mengenang film yang memang super romantis ini. Ia berterima kasih pada Amitabh Bachchan yang berperan sebagai ayahnya, Shahrukh Khan, Preity Zinta dan Rani Mukherjee.

Belum nonton? Cek trailernya dulu deh. Sudah lama sih, tapi layak untuk disimak:

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING