BOLLYWOOD

Lavanya Bhardwaj Buka-Bukaan Soal Gaji Bintang India di Indonesia

Wulan Noviarina  |  Minggu, 13 Agustus 2017 13:15

Lavanya Bhardwaj Buka-Bukaan Soal Gaji Bintang India di Indonesia

Kapanlagi.com - Setidaknya dalam waktu tiga tahun belakangan ada banyak bintang India yang datang ke Indonesia. Salah satu yang tinggal lama di negara ini adalah Lavanya Bhardwaj, dan ia termasuk pioner yang datang ke Indonesia.

Media India pun pensaran, mengapa para bintang Tellywood berbondong-bondong datang ke Indonesia. Lavanya yang kini sudah kembali ke Mumbai pun tak segan bercerita kepada mereka.

"Televisi Indonesia membayar kami dengan jumlah yang sangat besar. Lebih banyak daripada bayaran kami di sini. Jadi semua orang ingin pergi ke sana. Apalagi sekarang serial India sangat terkenal di sana. Itulah kenapa stasiun TV Indonesia memanggil para bintang India buat promo serial mereka," ujar Lavanya seperti dilansir dari Pinkvilla.

Meski selama di Indonesia dirinya tidak sepenuhnya bekerja sebagai aktor, namun Lavanya tetap dibayar besar. Ayah satu anak ini pun mengisahkan pengalamannya selama bekerja di sini, yang selama ini tak pernah ia ungkapkan ke publik.

Lavanya waktu mengisi acara di Indonesia ŠKapanLagi.comŽ/Budy SantosoLavanya waktu mengisi acara di Indonesia ŠKapanLagi.comŽ/Budy Santoso


"Aku bekerja di dua acara game sebagai host, hampir selama 240 episode. Selain itu juga mengerjakan 3 film televisi dan reality show yang berbasis Bollywood. Sekarang ada banyak program di sana. Tapi belum ada yang bisa menandingi kepopuleran Mahabharata," lanjutnya.

Meski demikian, Lavanya tidak ingin membandingkan pekerjaannya di Indonesia dan India. Apa yang ia dapatkan di Indonesia juga karena pekerjaannya di India. Jadi ia mensyukuri keduanya.

"Aku dapat pekerjaan di sana kan karena Swastik Pictures, rumah produksinya Mahabharata. Jadi aku nggak mau membandingkan. Buatku, kedua negara memberi sama banyak kepadaku. Tapi ya, Indonesia sangat baik kepadaku. Jadi aku ingin melakukan sesuatu yang baik dan menantang karena aku tahu jalanku jadi aktor masih sangat panjang. Aku juga terbuka untuk melakukan reality show, tapi sekarang tergantung kondisi dan situasi," pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Rawat Ibu Yang Kena Kanker, Lavanya Bhardwaj Rela Tak Bekerja

Dede Kenang Masa Lavanya Bhardwaj Minta Maaf di Awal Pacaran

Wajah Unyu Baby Dakshita Ketika Tak Kuasa Menahan Kantuk

Cute! Gaya Baby Dakshita Pertama Kali Naik Motor Bareng Lavanya

Lama Pisah, Saurav Gurjar Bahagia Bisa Kerja Bareng Rohit Lagi

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Festival Holi tahun ini sangat berbeda bagi Lavanya Bhardwaj dan istrinya, Dede Frescilia.
7 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -