Lawyer Salman Khan Ajukan Pihak Keluarga Sebagai Saksi

Minggu, 11 Oktober 2015 09:38 Penulis: Muntiara Grace
Lawyer Salman Khan Ajukan Pihak Keluarga Sebagai Saksi Perkembangan terbaru kasus Salman khan © AFP
Kapanlagi.com - Sebuah fakta baru terungkap sehubungan dengan kasus yang menimpa Salman Khan pada tahun 2002 silam. Insiden tabrak lari yang dituduhkan padanya ini telah menewaskan satu orang korban yang saat itu sedang ada di tempat kejadian. Namun, seperti diungkap oleh The Times on India pada Rabu (30/09) kemarin, pihak pengacara dari Salman membantah bahwa kliennya mabuk saat kecelakaan tersebut berlangsung.

Menurut pihak pengacara, hakim bersikap tidak adil dengan tidak mempertimbangkan keterangan saksi penting seperti adik tertuduh, Sohail Khan atau pun anggota keluarga lainnya. Amit Desai, pengacara yang dipercaya menggarap kasus ini pun mengungkap, "Saksi mata dalam kasus ini adalah bodyguard Salman yaitu Ravindra Patil." Ia pun mengungkap bahwa dirinya tidak mencium adanya bau alkohol dari mulut Salman.

Selain itu, Balu Muthe, bodyguard Sohail Khan pun bungkam tentang kasus ini. Padahal dirinya adalah saksi penting. Ia berada satu mobil dengan Sohail Khan dan Vikram Fadnis saat mereka meninggalkan apartemen Salman yang ada di Galaxy apartemen menuju Rain Bar & Restaurants.

Bagaimana Perkembangan Kasus Salman Khan? © AFPBagaimana Perkembangan Kasus Salman Khan? © AFP


Muthe pun tak mengungkap fakta apapun sehubungan dengan kondisi aktor India ini seusai ia keluar dari bar. "Apakah tercium bau alkohol dari mulutnya? Tidak ada fakta yang jelas tentang Salman mabuk di dalam bar. Atau tentang siapa yang mengemudikan mobil yang mereka naiki?" ungkap sang pengacara. Ia pun menambahkan bahwa tidak ada seorang pun dalam mobil yang juga diperiksa oleh hakim.

Tambah Desai, "Hanya manajer bar Rizwan Ali serta pelayan Malay Samarendra Bag yang diperiksa." Padahal pihak polisi mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa 15 petugas parkir J.W Marriot tempat yang didatanginya sebelum insiden terjadi.

Pemeriksaan terhadap kasus ini pun, tambah Desai, belum menjangkau pihak keluarga lainnya di Galaxy Apartemen serta istri dari Francis Fernandes yang saat itu membawanya pergi dari lokasi kejadian. Well, semoga kasus ini segera menemukan titik terang ya guys.

(kpl/grc)

Editor:

Muntiara Grace


REKOMENDASI
TRENDING