'Mahabharata Kembali' Sukses Hibur Penonton Teater Tanah Airku TMII

Selasa, 21 November 2017 12:38 Penulis: Ferry Sanjaya
'Mahabharata Kembali' Sukses Hibur Penonton Teater Tanah Airku TMII Mahabharata Kembali © kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masyarakat Indonesia rupanya masih banyak yang menyukai serial drama India. Buktinya, ANTV kembali menghadirkan tujuh aktor pemain serial India yang bertarung di panggung spektakuler 'Mahabharata Kembali'. Acara drama musikal itu dikemas dengan perpaduan dua budaya Indonesia dan India dan dihelat di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (19/11).

Tata panggung yang megah dipadu dengan tata lighting yang bagus membuat tujuh aktor India serial Mahabharata, seperti Yudhistira (Rohit Bhardwaj), Bima (Saurav Gurjar), Arjuna (Shaheer Sheikh), Nakula (Vin Rana), Sadewa (Lavanya Bhadwaj), Duryodhana (Arpit Ranka), dan Karna (Aham Sharma) mampu menyihir penggemarnya dengan aksi-aksi yang juga spektakuler.

"Kami harap dengan adanya pertunjukan Mahabharata Kembali dapat mengobati rasa rindu pada penggemar," ucap Kelly Da Cunha, GM produksi ANTV.

Mahabharata Kembali © kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaMahabharata Kembali © kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Tidak hanya artis-artis India, Dewi Perssik (Drupadi), Jenita Janet (Kunti) dan Limbad (Shankuni) ikut terlibat. Sedangkan acara sendiri dipandu oleh Daniel Mananta.

Ceritanya sendiri mengisahkan tentang sayembara yang diadakan Drupadi untuk menjadikannya istri, yang diikuti oleh para Pandawa yang menyamar sebagai Brahmana dan Duryodhana, yang akhirnya dimenangkan Arjuna.

"Kami memperhatikan detil-detil seperti kostum, senjata hingga properti yang digunakan seperti saat adegan dadu dan perang Baratayudha agar penonton benar-benar merasakan reka ulang adegan tersebut," jelas Kelly.

Tidak sampai situ, para penonton pun juga terhibur oleh tembang-tembang yang dilantunkan oleh Dewi Perssik, Vin Rana, Janita Janet, Inul Daratista dan lain-lain. Para pemain Mahabharata pun juga menunjukan kebolehannya dalam menari, hingga acara ditutup dengan lagu Kar Gayi Chull.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING