Serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi Tamat, Shaheer Sheikh Balik Berkarir di Indonesia

Sabtu, 07 Oktober 2017 18:17 Penulis: Wulan Noviarina
Serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi Tamat, Shaheer Sheikh Balik Berkarir di Indonesia Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak bulan Agustus lalu, serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi tamat di India. Rating serial yang dibintangi Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes ini terus memburuk, membuat produser memutuskan untuk menghentikan serial ini dan menggantinya dengan serial baru.

Dilansir dari India Today, banyak hal yang membuat serial ini akhirnya dihentikan pembuatannya. Salah satunya adalah karena jalan cerita yang tidak disukai oleh sebagaian besar penonton televisi di India.

Meski banyak yang meminta agar produser membuat KRPKAB season kedua, namun hal itu tidak dikabulkan oleh pembuatnya. Sutradara dan tim produksi hanya membuatkan episode spesial yang hanya tayang selama beberapa hari saja. Setelah itu KRPKAB resmi dihentikan.

Shaheer main di Malaikat Tak Bersayap bersama Maysita ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaShaheer main di Malaikat Tak Bersayap bersama Maysita ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Terhentinya serial ini membuat banyak fans merasa sedih, demikian pula dengan para pemainnya. Namun Shaheer tak berdiam terlalu lama, ia bahkan langsung dapat job baru begitu KRPKAB selesai.

Pekerjaan baru Shaheer ini tidak lagi dilakukan di India. Ia kembali ke Indonesia dan membintangi sinetron Malaikat Tak Bersayap yang tak lama lagi bakal tayang di ANTV.

Dalam sinetron ini, Shaheer menjadi seorang malaikat yang turun ke Bumi. Ini adalah peran pertamanya sebagai malaikat, hal yang belum pernah ia coba sebelumnya.

Well, sepertinya peruntungan Shaheer masih ada di Indonesia. Dan dengan serial ini, dipastikan ia akan tinggal cukup lama di Jakarta. KLovers senang atau tidak?

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING