Shaheer Sheikh Jadi 'Malaikat Tak Bersayap' Bagi Seorang Hafizah Cilik

Sabtu, 07 Oktober 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Shaheer Sheikh Jadi 'Malaikat Tak Bersayap' Bagi Seorang Hafizah Cilik Maysita - Shaheer Sheikh © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - ANTV kembali memberikan serial drama terbaru berjudul Malaikat Tak Bersayap. Yang menarik dari serial ini adalah ditunjuknya Shaheer Sheikh sebagai pemeran utama. Ia bakal berperan sebagai Arya, yang diceritakan dapat utusan dari seorang kakek agar membantu menyelesaikan masalah manusia.

Shaheer mengaku jika serial Malaikat Tak Bersayap adalah salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. Alasannya, Malaikat Tak Bersayap dinilai memiliki cerita yang sangat menginspirasi dan lekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Ya, buat aku ini sangat menginspirasi hidup kita. Ini juga sangat unik, jadi ceritanya antara manusia dan malaikat. Ceritanya berbeda, semua cerita relevan dengan kehidupan," kata Shaheer saat ditemui di bilangan Kranggan, Bekasi, Kamis (5/10).

Shaheer duet dengan seorang hafizah cilik © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaShaheer duet dengan seorang hafizah cilik © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

 
Shaheer merasa sangat senang bisa terlibat di dalam serial Malaikat Tak Bersayap. Nantinya, Ia bakal beradu akting dengan Maysita, seorang gadis hafizah cilik. "Saya senang banget bisa kembali berakting lagi. Aplagi, bisa beradu akting dengan Azka (Maysita), sebab Ia selalu tersenyum, setiap hari senyum dan membuat saya bersemangat," sambungnya.

Dalam episode pertamanya, serial karya sutradara Dwi Ilalang ini mengisahkan tentang sosok laki-laki utusan dari langit. Namun saat mendarat di bumi, sosoknya muncul dalam tubuh seorang manusia bernama Arya yang ia tak kenali. Di saat itu juga ia bertemu dengan Kakek Berjubah (Roy Marten) yang menjelaskan padanya bahwa ia ditugaskan ke bumi untuk membantu menyelesaikan masalah manusia dan menolong orang-orang yang sedang kesusahan.

Arya mendengar lantunan doa gadis kecil yang membutuhkan pertolongan. Gadis kecil tersebut adalah Azka. Azka sendiri diceritakan sebagai sosok anak sebatang kara yang tinggal hanya dengan neneknya (Yati Surachman).

Azka memang memiliki keterbatasan dalam melihat namun ia dapat melihat sesuatu yang tak bisa dilihat manusia lainnya. Azka juga hafal ayat - ayat Al-Quran di usianya yang baru 7 tahun. Karena keistimewaannya tersebut, ia mengetahui sosok asli dari Arya.

Azka sangat berterima kasih kepada Arya karena telah menolong dirinya dan neneknya dari penjahat. Sejak hari itu, Arya bersahabat dengan Azka dan saling membantu dalam menyelesaikan setiap masalah.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING