Kehamilan Ke-3, Shireen Sungkar Sering Muntah Darah dan Nangis Baper

Rabu, 04 Oktober 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kehamilan Ke-3, Shireen Sungkar Sering Muntah Darah dan Nangis Baper Shireen Sungkar © KapanLagi.com®/Shireen Sungkar

Kapanlagi.com - Bulan Juni 2016 silam, Shireen Sungkar melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin perempuan bernama Cut Hawa Medina Al Fatih. Setelah setahun berselang, Shireen rupanya saat ini tengah hamil anak ke-3, meski sebenarnya hal itu tak direncanakan sebelumnya.

Berbagai cerita mewarnai kehamilan ketiga Shireen ini. Dan melalui sebuah postingan terbarunya di Instagram, Shireen menyebut jika ini adalah salah satu proses kehamilannya yang paling berat karena penuh dengan masalah. Ia bahkan sempat bolak-balik masuk RS loh!

Shireen curhat mengenai masalahnya selama hamil anak ke-3 © Instagram/shireensungkarShireen curhat mengenai masalahnya selama hamil anak ke-3 © Instagram/shireensungkar

"Buat semuanya, terima kasih doa dan dukungannya. Memang awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat, manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah. Bersyukur Alhamdulillah, setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah sekali, keluar masuk rumah sakit karena nggak ada asupan yang masuk, dehidrasi, kurang kalsium, muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah. Untung 3 hari hilang," tulis Shireen di caption foto postingannya.

Selain masalah pada tubuh di atas, Shireen juga jadi lebih sensitif. Adik dari Zaskia Sungkar itu tak malu-malu menjelaskan betapa Ia sering baper, nangis-nangis, bahkan menolak untuk ketemu orang lain.

Shireen sering nangis nggak jelas dan baper © Instagram/shireensungkarShireen sering nangis nggak jelas dan baper © Instagram/shireensungkar

"Belum lagi hyper saliva, jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik, Moodnya naik turun, jadi kasian sama suami, karena istrinya suka baper nangis nggak jelas, nggak mau ketemu orang luar, maunya di rumah aja karena sakit dan ludahnya terlalu banyak. Ada-ada aja ya?" paparnya lebih jauh.

Shireen lalu sedikit membandingkan kehamilannya kali ini dengan yang sebelumnya. Ada yang masih ingat kalau dulu Shireen naik 28 kilo ketika hamil Hawwa?

Berat badan tak naik! © Instagram/shireensungkarBerat badan tak naik! © Instagram/shireensungkar

"Waktu hamil Hawwa bisa naik 28 kilo, hehe yang ini naik setengah kilo aja susah. Semoga trisemester kedua nanti membaik karena nggak bisa ngapa-ngapain," kenangnya.

Di atas semua permasalahan yang dihadapi Shireen, Ia tetap mencoba untuk stay positive. Ia rela mengalami masalah demi masalah apapun demi kelancaran kehamilannya, dan di atas itu semua, demi keselamatan calon bayinya nanti.

Keluarga Shireen dan Wisnu bakal makin rame! © Instagram/shireensungkarKeluarga Shireen dan Wisnu bakal makin rame! © Instagram/shireensungkar

"Insya Allah mudah-mudahan dikasih kemudahan semua yang hamil sehat-sehat ya. Yang penting bayi sehat, apa sih yang nggak demi anak? Didoakan ya #dramaibuhamil #bersyukur #dinikmati #demianak," pungkas Shireen.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING