Tanpa Rencana, Shireen Sungkar Hamil Anak Ketiga

Selasa, 03 Oktober 2017 21:40 Penulis: Helmi Romadhon
Tanpa Rencana, Shireen Sungkar Hamil Anak Ketiga Shireen Sungkar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berita bahagia datang dari pesinetron cantik Shireen Sungkar. Wanita yang meraih popularitas berkat aktingnya dalam sinetron Cinta Fitri tersebut kini diketahui tengah hamil anak ketiganya dengan Teuku Wisnu.

Fanny Bauty selaku ibunda Shireen tak menyangka bila ia bakal kembali menimang cucu. Karena hampir tidak ada obrolan baik dari putrinya maupun sang menantu untuk kembali memiliki seorang anak setelah melahirkan Adam dan Hawa.

"Insya Allah (Shireen hamil), ini nggak direncanain karena tahu-tahu hamil lagi. Udah telat menstruasi, diperiksa ke dokter ternyata hamil. Ya disyukuri aja, namanya rezeki dari Allah," kata Fanny Bauty dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (3/10).

Shireen Sungkar tengah hamil anak ketiga © instagram.com/fdphotography90Shireen Sungkar tengah hamil anak ketiga © instagram.com/fdphotography90

Mengingat tengah berbadan dua, Shireen pun mulai berhenti menyusui putrinya. Itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi menjaga kesehatan ibu dan jabang bayi agar tak terganggu.

"Lama-lama dia sudah nggak menyusui karena dalam kondisi hamil kan baiknya tidak menyusui. Hawa juga sudah setahun lebih, sudah ASI eksklusif lah," imbuh Fanny.

Rupanya yang berbahagia bukan hanya Fanny, Shireen dan Wisnu, Adam sebagai anak pertama dikatakan cukup senang menanti kehadiran adik lagi. "Adam kan udah tiga tahun, dia paham dan senang. Kalau saya, masya Allah bertambah cucu. Semoga bisa punya sepuluh cucu biar ramai," pungkas dia.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING