Shireen Sungkar Adakan Lomba Bikin Puisi Tentang Hujan

Kamis, 21 September 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Shireen Sungkar Adakan Lomba Bikin Puisi Tentang Hujan Teuku Wisnu - Shireen Sungkar © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Kreativitas Shireen Sungkar bersama timnya di Bogor Raincake, Kota Bogor selalu mengundang masyarakat untuk ikut terlibat. Belum lama ini, tepatnya di bulan Agustus lalu, istri aktor Teuku Wisnu itu membuat sebuah kompetisi puisi untuk pertama kalinya. Kompetisi Puisi itu diberi nama 'Cipta Puisi Hujan' sesuai dengan Bogor, yang dikenal sebagai kota hujan.

Pemenang dari lomba puisi tersebut dipilih berdasarkan beberapa kriteria, seperti salah satunya membuat puisi yang original alias karya sendiri. Dan tentu saja, puisi tersebut harus memiliki narasi atau tulisan yang baik serta bagus. Shireen dan tim sendiri mengumumkan, setiap peserta yang ikut lomba puisi wajib mem-follow akun @raincakebogor.

"Iya, ini untuk pertama kalinya saya dan teman-teman di Bogor Raincake mengadakan lomba membuat puisi. Tema dari Lomba Cipta Puisi tersebut juga nggak jauh-jauh dari Kota Bogor, yakni tentang hujan. Kita tahu semua, Bogor merupakan kota yang identik dengan hujan dan juga kulinernya. Saya bikin lomba puisi ini, sesuai dengan bisnis saya yang berada di kota Bogor, tempat di mana Bogor Raincake ada. Insya Allah lomba puisinya akan berkelanjutan. Sedang dipikirkan," terang Shireen ibu dari dua anak, Adam dan Hawa belum lama ini.

Shireen adakan lomba puisi untuk Raincaker © Dokumentasi PribadiShireen adakan lomba puisi untuk Raincaker © Dokumentasi Pribadi

Yang menjadi istimewa dalam kompetisi tersebut adalah, bahwa 5 puisi terbaik akan dibacakan langsung oleh Shireen, selaku pemilik sekaligus Brand Ambassador Bogor Raincake. Ini tentu menjadi kebanggaan dan juga memberi suntikan lebih bagi para penulis puisinya.

"Sejauh ini antusiasme para penggemar dan follower cukup besar untuk mengikuti kompetisi tersebut. Mereka senang bisa mengekspresikan bakat seni mereka pada Lomba Cipta Puisi tersebut. Ajang Lomba tersebut tersebut juga membuat kedekatan emosional semakin terjalin, antara Raincakers (penggemar setia) produk Bogor Raincake dengan Bogor Raincake," jelas Shireen.

Untuk pengumuman lomba pemenang, Shireen dan kawan-kawan akan mengumumkan langsung di social media Bogor Raincake. Shireen mengaku, sangat antusias untuk terus membuat ide-ide baru dan segar, yang berkaitan dengan Bogor Rancake bisnis kuliner oleh-oleh kekinian miliknya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING