Laudya Bella - Engku Emran Bakal Gelar Resepsi di Indonesia, Ini Kata Shireen Sungkar

Kamis, 14 September 2017 18:05 Penulis: Ahmat Effendi
Laudya Bella - Engku Emran Bakal Gelar Resepsi di Indonesia, Ini Kata Shireen Sungkar Shireen Sungkar ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah resmi menikah bertempat di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 8 September 2017 silam. Pasca pernikahan tersebut, ada selentingan kabar bahwa mereka bakal menggelar resepsi di Indonesia.

Artis cantik Shireen Sungkar yang sempat jadi bridesmaid di pernikahan Bella pun angkat bicara. Meski tahu tentang rencana resepsi pasangan pengantin baru tersebut di Indonesia, Shireen lebih memilih menjaga rahasia.

"Aku tahu sih (kabar resepsi di Bandung). Cuma maksud aku gini ya, lebih baik tanya sama Bella. Kita juga sebagai sahabat nggak enak ya kalau misalkan ngomong, yang melaksanakan juga belum cerita," ujar Shireen Sungkar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/9).

Shireen mengakui Bella bakal menggelar acara di Indonesia. 姆nstagram.com/shireensungkarShireen mengakui Bella bakal menggelar acara di Indonesia. 姆nstagram.com/shireensungkar

Shireen pun meminta doa untuk pernikahan sahabatnya tersebut. Ia juga memastikan bahwa Bella dan sang suami memiliki pertimbangan tersendiri mengapa tidak buka-bukaan. Sebelum menikah dengan Engku Emran, Bella sejatinya lebih banyak dikabarkan dekat dengan Keponakan Jusuf Kalla namun hubungan tersebut tak berlanjut.

Selain itu ketika disinggung beberapa hal lain termasuk tempat tinggal setelah menikah, Shireen menganggap hal itu sebagai privasi. Namun tentang kabar bahwa Bella berniat meninggalkan dunia entertainment, Shireen tak melihat tanda-tandanya.

"Wah itu lagi lebih privacy. Tanya saja deh (ke Bella). Sepikiran kita kalau dua Negara, mungkin (tinggal) di dua-duanya kali. Pokoknya didoain. Kita juga happy ada resepsi di sana (Malysia), di sini juga ada," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING