BOLLYWOOD

Makin Lengket, Arjun Kapoor Ikut Malaika Arora Hangout Bareng Kareena Kapoor

Sabtu, 17 November 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Arjun Kapoor dan Malaika Arora ©NDTV.com

Kapanlagi.com - Berbalik arah dengan berbagai rumor yang menyertai hubungan mereka, Arjun Kapoor dan Malaika Arora tampak semakin lengket. Kisah cinta antara dua insan yang berbeda usia belasan tahun ini tak lagi ditutupi oleh keduanya. Meski hingga saat ini baik Arjun maupun Malaika belum mau mengakui hubungan itu kepada media.

Tetapi berbagai bukti kedekatan Malaika dengan aktor bintang film KI AND KA itu makin bermunculan. Arjun pun sudah mulai ikut Malaika hangout bareng teman-temannya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, kala Malaika pesta bareng Kareena Kapoor dan sahabat-sahabatnya. Arjun pun turut serta dan tampak nyaman bersama semua orang yang ada di pesta itu.

1. Arjun dan Malaika Beda 12 Tahun

Menjalani hubungan beda usia jelas tak menjadi masalah bagi Arjun Kapoor dan Malaika Arora. Rentang usia di antara mereka adalah 12 tahun, dengan Malaika Arora lebih tua daripada Arjun.

Saat ini Malaika sudah berusia 45 tahun, sementara Arjun Kapoor baru 33 tahun. Tetapi usia tampaknya hanya sekadar angka di antara mereka berdua. Soal kemesraan, Arjun dan Malaika bak remaja yang sedang dimabuk asmara.

2. Santai Pegangan Tangan di Depan Wartawan

Mulut Malaika dan Arjun boleh saja tertutup saat ditanya tentang hubungan mereka. Namun bahasa tubuh tidak bisa ditutupi. Arjun selalu menggandeng tangan Malaika ketika mereka bersama.

Bahkan ketika ada banyak wartawan di depan mereka, Malaika dan Arjun tetap bergandengan tangan. Tetapi keduanya sama-sama bungkam kala ditanya tentang status.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING