BOLLYWOOD

Dikabarkan Menikah Tahun Depan, Arjun Kapoor dan Malaika Arora Bikin Salman Geram?

Senin, 12 November 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Arjun Kapoor dan Malaika Arora ©in.com

Kapanlagi.com - Hubungan Malaika Arora dan Arjun Kapoor tidak hanya membuat publik terkejut. Keluarga dan sahabat pun banyak yang tak percaya bahwa Arjun memilih untuk pacaran dengan Malaika.

Namun tampaknya Arjun dan Malaika tidak peduli dengan apa kata orang di sekitar mereka. Alih-alih bersembunyi, Arjun (33) dan Malaika (45) semakin terbuka menunjukkan hubungan mereka di depan publik.

Keduanya pun dikabarkan bakal segera menikah pada tahun 2019 mendatang. Berita yang tersebar, Malaika dan Arjun akan mengikat janji sekitar bulan April nanti.

1. Salman Khan Geram

Hubungan Arjun Kapoor dengan Malaika Arora disebut-sebut telah membuat Salman Khan geram. Selain itu keluarga besar Salman pun marah dengan hubungan Arjun dan Malaika.

Tidak diketahui pasti mengapa Salman dan keluarganya tidak bisa menerima hubungan itu. Karena status Malaika sudah lama cerai dari adik Salman, Arbaaz Khan. Sehingga seharusnya tidak menjadi masalah ketika Malaika punya kekasih baru.

Tetapi Salman dan keluarganya disebut tak terima jika Malaika berpacaran dengan Arjun. Dan jika Arjun nekat melanjutkan hubungan itu, maka karirnya di dunia Bollywood bisa terancam.

2. Ayah Arjun Tidak Setuju

Ayah Arjun Kapoor, Boney Kapoor juga disebut-sebut tak setuju dengan pilihan anaknya. Bukan mempermasalahkan status Malaika yang janda dengan dua orang anak. Tetapi Boney lebih memikirkan masa depan karir Arjun di Bollywood.

Dilansir dari Times of India, jika Salman dan keluarganya berang, maka karir Arjun pun bisa bubar. Karena suka atau tidak, Salman adalah salah satu sosok penting di Bollywood.

Boney memperingatkan Arjun, jika sampai salah mengambil langkah di depan Salman Khan, maka karirnya bisa mati. Karena itu Boney meminta agar Arjun menjauhi Malaika, demi kelangsungan karirnya.

3. Malaika dan Arbaaz Sudah Resmi Cerai

Hubungan Malaika Arora dengan Arbaaz Khan sudah berakhir pada tahun 2017 lalu. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 1998 sudah sempat berpisah rumah dan mengajukan cerai.

Namun tak lama kemudian mereka rujuk, dan kembali bersama selama beberapa waktu. Tetapi akhirnya rumah tangga Malaika dan Arbaaz tidak bisa diselamatkan.

Setelah menjalani beberapa kali sidang cerai, akhirnya Malaika dan Arbaaz diputus cerai. Kedua anak mereka tinggal bersama Malaika dan sekali waktu, aktris lawas ini berkunjung ke rumah keluarga Arbaaz.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING