Malaika Arora dan Arjun Kapoor Saling Hindar, Masih Musuhan?

Jum'at, 28 April 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Malaika Arora dan Arjun Kapoor Saling Hindar, Masih Musuhan? Malaika dan Arjun ©itimes.com

Kapanlagi.com - Perang dingin Malaika Arora dan Arjun Kapoor nampaknya masih belum mencair. Sampai saat ini, dua seleb yang pernah dikabarkan menjalin cinta ini masih bermusuhan satu sama lain dan saling mengindari jika ada kesempatan bertemu.

Seperti yang terjadi belum lama ini, kala Malaika menjadi juri Nach Baliye 8 menggantikan Sonakshi Sinha yang cuti tur bersama Salman Khan, harus bertemu dengan Arjun Kapoor yang malam itu jadi bintang tamu. Namun tatap muka antara Malaika dan Arjun dapat dihindari.

Dilansir dari DNA India, manajer masing-masing seleb menjadi penyelamat situasi tak mengenakkan antara Arjun dengan Malaika. Manajer mereka berdua berkoordinasi agar Malaika dan Arjun tak perlu bertatap muka di depan pintu masuk dan di belakang panggung.

Malaika dan Arjun saling hindar, tapi terpaksa harus foto bareng ©bollywoodlifeMalaika dan Arjun saling hindar, tapi terpaksa harus foto bareng ©bollywoodlife


Manajer-manajer ini juga memastikan bahwa Malaika dan Arjun tidak duduk saling berdekatan. Tempat duduk mereka ditata sedemikian rupa agar tak perlu saling bersinggungan satu sama lain.

"Mereka tidak bicara banyak di lokasi syuting, kecuali saling sapa karena kesopanan," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Di waktu yang sama Arjun juga berhasil menghindari Sonakshi Sinha yang juga mantan kekasihnya. Namun di akhir acara, Arjun dan Malaika akhirnya mau foto bersama, meski tak saling bicara satu sama lain.

(dna/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING