Lanjut Perang Dingin, Salman Khan Masih Abaikan Arjun Kapoor

Rabu, 23 November 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lanjut Perang Dingin, Salman Khan Masih Abaikan Arjun Kapoor Salman dan Arjun Kapoor ©Bollywoodlife.com

Kapanlagi.com - Sudah dua tahun lamanya Salman Khan tak mau menyapa Arjun Kapoor. Sampai sekarang, perang dingin di antara mereka masih berlangsung dan belum nampak tanda-tanda Salman bakal memaafkan Arjun atas kesalahannya di masa lalu.

Suasana kaku itu sangat terasa ketika Salman dan Arjun tanpa sengaja bertemu di sebuah acara pernikahan belum lama ini. Ketika tahu bahwa ada Salman di acara itu, Arjun langsung menjaga jarak pada mentornya di dunia akting tersebut.

Dilansir dari Times of India, Arjun tak berani mengangkat wajah untuk menatap Salman di acara itu. Salman sendiri tak mau mendekat pada Arjun dan memilih untuk ngobrol dengan orang lain.

Dulu Salman dan Arjun sangat akrab, sekarang musuhan ©Bollywoodlife.comDulu Salman dan Arjun sangat akrab, sekarang musuhan ©Bollywoodlife.com

Salman nampaknya masih sakit hati karena guyonan Arjun tentang Arpita Khan, adik angkat Salman. Arjun yang sempat pacaran dengan Arpita melontarkan candaan itu di acara AIB Roast dan membuat Salman Khan sangat sakit hati.

Setelah Arjun dan Arpita putus, sebenarnya hubungan bintang KI AND KA itu dengan Salman Khan masih baik. Salman lah orang yang membuat Arjun jadi bintang film dan memberinya banyak pelajaran tentang dunia akting.

Namun candaan Arjun tentang Arpita pada tahun 2014 silam benar-benar tak bisa dilupakan oleh Salman. Dan kini tak hanya Arpita yang mengabaikan Arjun, tapi juga Salman Khan dan seluruh anggota keluarganya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING